#
Headlines News :
Home » » KANTOR ARSIP AGAM KEKURANGAN PEGAWAI

KANTOR ARSIP AGAM KEKURANGAN PEGAWAI

Written By andrew on Thursday, October 7, 2010 | 10/07/2010 10:28:00 AM

AMC / Kamis 7 Oktober 2010 -Untuk menginventarisasi Aset Pemerintah Daerah Kabupaten Agam masih kewalahan karena kekurangan tenaga atau Pegawai yang mengerti tetntang kearsipan, Kata Drs.Jamasri, Kepala Kantor Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Agam.

Dari 12 orang pegawai yang ada bertugas di Kantor Arsip ini hanya satu orang mempunyai bidang ilmu tentang kearsipan, satu orang berlatar pendidikan Diploma III perpustakaan dan sepuluh lainnya memiliki disiplin ilmu yang beragam dimutasikan dari berbagai SKPD di Kabupaten Agam untuk menambahkan tenaga di Kantor Arsip dan Perpustakaan.

Untuk menutupi kekurangan tersebut saat ini pegawai yang bertugas tentang administrasi kantor diaktifkan untuk melayani peminjaman buku sehingga sehing mengganggu sistem kerja di kantor ini.

Untuk menggisi kekurangan pegawai kearsipan ini, pihaknya telah mengajukan permintaan ke Badan Kepegawaian Daerah (BKD) sebanyak satu orang S1 dengan jurusan Perpustakan dan satu orang DIII Kearsipan pada formasi tahun 2010. Namun, kami belum mengetahui apakah formasi yang diajukan ini ditindak lanjuti Badan Kepegawaian Daerah (BKD) atau tidak ujar Jamasri mengahiri. (Andrew /Tim Agam Media Center)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center