#
Headlines News :
Home » , » RSIA Rizki Bunda Lubuk Basung Terbaik Pertama di Sumbar

RSIA Rizki Bunda Lubuk Basung Terbaik Pertama di Sumbar

Written By Unknown on Monday, December 28, 2015 | 12/28/2015 06:20:00 PM

Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Rizki Bunda, Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, meraih peringkat pertama di tingkat Provinsi Sumatera Barat, dalam rangka penilaian perusahaan pembina terbaik tenaga kerja perempuan.

Direktur RSIA Rizki Bunda, Saiful Bahri, Senin (28/12) diruangan kerjanya mengatakan, RSIA Rizki Bunda berhasil merebut peringkat pertama setelah melewati penilaian yang dilakukan BPPKB Provinsi Sumatera Barat pada 2 November 2015.

Dengan dasar ini, pihak RSIA Rizki Bunda di undang untuk datang ke Gubernuran Sumbar untuk menerima piagam penghargaan yang pada saat itu diserahkan langsung oleh Wakapolda Sumbar kepada Direktur PT. Rizki Bunda Nurmalis, sekitar tiga pekan lalu.

Dikatakan Saiful, penilaian yang dilalui hingga meraih prestasi di tingkat Sumbar ini yaitu kuantitas tenaga kerja perempuan dan presentasi laki-laki dan perempuan, serta kesejahteraan pekerja.

"Di RSIA Rizki Bunda tenaga kerja keseluruhan sebanyak 76 orang yang berasal dari perempuan sebanyak 56 orang perempuan dan laki-laki sebanyak 20 orang," katanya.

Saiful mengakui sangat bangga dengan prestasi yang dicapai ini, sebab baru pertama kali mengikuti penilaian dan langsung meraih prestasi, malahan prestasi ini peringkat pertama di tingkat Sumbar.

"Dalam penilaian yang dilakukan, bukan hadiah atau penghargaan yang diutamakan, namun yang perlu itu adalah bagaimana kesejahteraan dan kualitas pekerja di RSIA Rizki Bunda ini," terang Saiful.

Pihak RSIA Rizki Bunda juga akan melakukan peningkatan kualitas pelayanan dan pekerja, jika penilaian ini akan dilanjutkan ke tingkat nasional, maka tidak sulit lagi untuk melakukan perubahan

Lebih lanjut Saiful mengatakan, di RSIA Rizki Bunda pekerja sudah mencukupi, namun pada tahun 2016 akan melakukan pengembangan layanan penyakit dalam dan bedah. Mengenai hal itu, direncanakan akan dilakukan penambahan pekerja. (Tam/AMC)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center