#
Headlines News :
Home » » RENOVASI RSUD LUBUK BASUNG DIRESMIKAN AMWAY INDONESIA

RENOVASI RSUD LUBUK BASUNG DIRESMIKAN AMWAY INDONESIA

Written By andrew on Thursday, October 7, 2010 | 10/07/2010 10:44:00 AM




AMC / Kamis 7 Oktober 2010 -Yayasan Amway Peduli meresmikan renovasi bangsal anak dan kebidanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lubukbasung.

Renovasi ini akibat gempa yang mengoncang Sumatera Barat 7,6 SR pada tanggal 30 September 2009 lalu yang telah memporak-porandakan banyak hal termasuk Gedung RSUD Lubuk Basung. Amway Indonesia yang memiliki komitmen jangka panjang terhadap pendidikan dan kesehatan anak-anak Indonesia sebagai bagian dari program CSRnya menurunkan bantuan berupa renovasi bangsal anak dan kebidanan RSUD di Lubukbasung, hal ini diungkapan Koen Verheyen,Presiden Direktur,Amway Indonesia kepada reporter saat peresmian gedung tersebut.

Menurut Koen,bantuan renovasi bangsal anak dan kebidanan ini merupakan salah satu cara mewujudkan visi Amway yakni kehidupan yang lebih baik,melalui Program One by one suatau kanmpanye global untuk membantu anak-anak di seluruh dunia untuk Live (hidup) acheve (mencapai) learm (belajar) dan Play (bermain) Koen.
Ditambahkan Koen,RSUD Lubukbasung terletak di lingkungan yang sangat strategis,yakni di Pusat Ibu Kota kabupaten Agam,Sehingga rumah sakit ini sangat di butuhkan masyarakat setempat, termasuk dari berbagai daerah tetangga yakni Pasaman Barat,dan Timur dan sebagaian dari daerah Kabupaten Padang Pariaman,sebagai daerah tetangga.Sehingga renovasi ini harus dilakukam agar tugas dan fungsi RSUD,dapat membantu pemerintah dalam pelayanan kesehatan dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Direktur rumah sakit umum daerah (RSUD) lubukbasung,dr,H.Hendri Rusdian,dalam sambutannya menyampaikan rasa gembiraa, dengan adanya bantuan ini mengingat RSUD lubukbasung satu-satunya rumah sakit milik Pemerintah Kabupaten agam dengan kelas C.dengan dapatnya bantuan renovasi ini,kami juga dapat membantu masyarakat dengan pelayanan maksimal,terutama dalam penyembuhan dan pemulihan penyakit secara terpadu.

Harapan kita dengan melalui bantuan ini maka aktifitas pelayanan kembali normal sesuai dengan visi misi RSUD lubukbasung yang menginginkan terwujutnya rumah sakit daerah setiap saat siap melayani semua permasalahan tentang kesehatan masyarakat itu sendiri.

Program kepedulian yang dilakukan Amway tentang kesehatan dan pendidikan anak-anak Indonesia memang tidak pernah berhenti selalu berkesenambungan dan bergandengan tangan dengan berbagai Yayasan yang peduli terhadap kesehatan anak-anak dan kami akan terus melanjutkan kerjasama dengan yayasan Amway ujar Hendri mengahiri. (Andrew /Tim Agam Media Center)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center