#
Headlines News :
Home » » Kapolda Sumbar Kunjungi Polres Agam

Kapolda Sumbar Kunjungi Polres Agam

Written By Unknown on Monday, July 31, 2017 | 7/31/2017 06:18:00 PM

Kapolda Sumatera Barat Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum mengunjungi Mapolres Agam Senin (31/7). Dalam kunjungan tersebut Kapolda didampingi Ny. Ade Fakhrizal bersama rombongan para perwira di jajaran Polda Sumbar.


Rombongan Kapolda tersebut disambut Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi, S.IK, Wakil Bupati Agam H. Trinda Farhan Satria, Dt. Tumangguang Putiah, Ketua DPRD Agam Marga Indra Putra, serta Forkopimda Agam, dan dijamu sarapan pagi di aula pertemuan Polres Agam.

Usai sarapan, rombongan langsung menuju GOR Padang Baru Lubuk Basung, guna pelaksanaan pertemuan internal dengan seluruh jajaran perwira Polres Agam.

Selesai pertemuan, Kapolda Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum mengatakan, bahwa hasil dari pertemuan tersebut terkait dengan kebijakan internal kepolisian Polres Agam. Dalam hal ini, Kapolda memberikan arahan kepada jajaran Polres Agam terkait masalah narkoba. Pasalnya narkoba salah satu kasus besar yang melanda bangsa ini.

Polres Agam merupakan Polres yang ke-delapan dikunjungi Kapolda Sumbar. Dalam kunjungan itu, Kapolda menekankan kepada seluruh personil Polres Agam, terkait dengan masalah narkoba. Ini merupakan salah satu musuh bangsa yang harus diperangi bersama, baik masyarakat maupun penegak hukum lainnya.

“Seluruh jajaran Polres dan Polresta akan tetap melakukan penjagaan di seluruh perbatasan wilayah. Bahkan saat ini menurut data dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumatera Barat, sudah tercatat lebih kurang 63 ribu pemakai dan pengguna narkoba di Sumbar,” ujarnya.

Untuk itu, Kapolda dengan tegas mengatakan, bagi pengedar dan pemakai narkoba, pihaknya akan mengambil tindakan tegas untuk mengatasinya. (Tam/AMC)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center