#
Headlines News :
Home » » 383 JCH Agam Berangkat ke Asrama Haji Padang

383 JCH Agam Berangkat ke Asrama Haji Padang

Written By Fitra Hinandes on Friday, July 28, 2017 | 7/28/2017 03:12:00 PM



Sebanyak 383 Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Agam berangkat siang ini, pukul 12:00 WIB, Jum'at (28/7) menuju Asrama Haji Padang.

Kepala TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam, Edi Zalman, saat ditemui di ruang kerjanya mengatakan, sesuai jadwal kloter 1 JCH Kabupaten Agam akan masuk ke Asrama Haji Padang hari ini, dan besok pukul 14:25 WIB diberangkatkan menuju Madinah.

Menurutnya, keberangkatan JCH dibagi dua tempat, untuk Agam wilayah barat diberangkatkan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam sebanyak 85 orang, dan sebanyak 298 orang diberangkatkan di Mess Pemda Belakang Balok, Bukittinggi.

"Rencananya JCH kita akan berangkat sebanyak 385, namun karena ada yang sakit dua orang, maka keberangkatannya ditunda. Untuk itu, kita berharap agar JCH menjaga kesehatan tubuh," katanya.

Ia mengimbau pihak keluarga agar memeriksa secara teliti, kalau perlu satu-persatu, barang-barang bawaan milik JCH. Jangan sampai ada yang ketinggalan.

"Saya harap barang bawaan milik JCH agar bisa lebih diteliti lagi. Meski bisa disusulkan ke Padang, lebih baik jangan sampai ada barang yang ketinggalan," ujarnya mengingatkan. (IF/AMC)


Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center