#
Headlines News :
Home » » PDAM LAKUKAN PENINGKATAN PELAYANAN

PDAM LAKUKAN PENINGKATAN PELAYANAN

Written By JONATA RAMADAN on Wednesday, October 6, 2010 | 10/06/2010 08:47:00 AM

AMC / Rabu 06 Oktober 2010 -Pasca berakhirnya masa jabatan Direktur perusahaan daerah air minum (PDAM) kabupaten Agam, Untuk kita harapkan kepada pihak perusahaan daerah air minum (PDAM) bagi Fasiltas umum seperti Mesjid Rumah sakit harus menjadi prioritas utama yang harus kita layani. Sebab dirumah sakit maupun Mesjid merupakan hal sangat penting. kata Sekda Safirman, dalam temu ramah dengan seluruh karyawan dan staf PDAM (1/10) di Aula Utama Kantor Bupati. di hadiri Bupati Agam, Surya Dharma Sabirin, Dewan pengawas PDAM H.Junaidi, Fera Kristian dan Kabag Perekonomian Hendrizal.

Untuk itu kita harapkan kepada semua pihak di PDAM untuk dapat melakukan kegiatan sebagaimana biasanya, sehingga pelayanan terhadap konsumen dapat berjalan sebagai mana yang kita harapkan bersama. Hal itu disampaikan Sekda Kabupaten Agam, Safirman, selaku pelaksana tugas di PDAM menggantikan Direktur lama yang sudah habis masa jabatannya pada 30 September 2010 kemaren.

Sedangkan dalam meningkatkan pelayanan publik, PDAM tidak hanya berhenti pada semangat, komitmen, dan inovasi saja. Namun, PDAM juga sudah melaksanakan terobosan-terobosan baru baik dari pengelolaan sumber mata air, tekhnis saluran pipa dilapangan, sampai pada pelayanan langsung pada pelanggan sasaran. Agar program dan kegiatan yang ada ini dapat berjalan dengan baik dan maksimal, berharap dukungan dari semua pihak dan seluruh elemen masyarakat, karena dukungan itu sangat diharapkan, demi meningkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat. (jon/Tim Agam Medi Center)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center