#
Headlines News :
Home » » Wabup Serahkan SK CPNS Bagi THL Penyuluh Pertanian

Wabup Serahkan SK CPNS Bagi THL Penyuluh Pertanian

Written By Fitra Hinandes on Tuesday, August 1, 2017 | 8/01/2017 03:45:00 PM



Wakil Bupati Agam Trinda Farhan Satria menyerahkan SK CPNS kepada 12 orang Tenaga Harian Lepas dan Tenaga Bantu (THL/TB) Penyuluh Pertanian Kabupaten Agam, di aula kantor bupati , Selasa (1/8).
Pengangkatan CPNS bagi THL/TB tersebut berdasarkan keputusan Menteri PAN dan RB melalui surat No. R/546/S.SM.01.00/2017, perihal Penyampaian Penetapan Kebutuhan PNS Program Tenaga Harian Lepas-Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian dan Hasil Seleksi Kompetensi Dasar dari Kementerian Pertanian.

Trinda Farhan meminta momentum penyerahan Keputusan Bupati Agam, tentang pengangkatan CPNS sebagai titik awal untuk semakin meningkatkan kapasitas dan kinerja. 

"Menjadi PNS bukanlah tujuan akhir saudara. Namun adalah jalan bagi saudara untuk mengabdikan diri kepada keluarga, masyarakat, bangsa dan negara," kata wabup.

Pasalnya, kata Trinda, keikutsertaan dalam seleksi CPNS merupakan pilihan dan keinginan sendiri. 

"Status saudara sebagai CPNS hari ini adalah keinginan saudara. Tentu saudara telah mengetahui dan memikirkan matang-matang konsekuensinya," jelasnya.

Oleh sebab itu, wabup meminta agar CPNS senantiasa mengasah kemampuan  dan memperlihatkan integritas moral, kejujuran dan profesionalitas dalam bekerja. 

"Ketika saudara memilih menjadi PNS, tentulah saudara harus mematuhi aturannya. Saudara harus mengetahui hak, kewajiban, dan etika seorang PNS," tegasnya. (IF/AMC)


Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center