#
Headlines News :
Home » » Manggopoh Helat Turnamen Volly di Kubu Anau

Manggopoh Helat Turnamen Volly di Kubu Anau

Written By Fitra Hinandes on Tuesday, August 1, 2017 | 8/01/2017 08:45:00 PM

Wali Nagari Manggopoh Kecamatan Lubuk Basung, Ridwan membukadengan  resmi pertandingan Bola Volly tingkat nagari, Selasa (1/8),di Jorong Kubu Anau.

Kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan peringatan Perang Siti Manggopoh.

Walinagari Manggopoh Ridwan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang telah mendukung dan bekerjasama menyukseskan Open Tournament Bola Volly Siti Manggopoh ini.

Penyelenggaraan turnamen ini menurutnya, menjadi bagian hiburan tersendiri bagi masyarakat. Selain itu, penyelenggaraan turnamen itu diharapkan mampu menggerakkan masyarakat untuk rutin berolahraga sebagai bagian dari gaya hidup sehat.

Ia sangat mengharapkan setiap Tim dapat menjunjung sportifitas dan kebersamaan serta bersaing yang secara sehat. "Junjung tinggi sportifitas, kekompakan dan kebersamaan baik antara Tim, Manajer Tim dan Panitia," pintanya.

Ridwan menambahkan, melalui open turnamen ini selain mencari bibit terbaik, juga sebagai media untuk bersilahturahim diantara sesama.

Ketua Panitia Irwandi, mengatakan  turnamen ini berlangsung dari tanggal 1 s/d 9 Agustus di lapangan Bola Volly Kubu Anau

"Turnamen ini diikuti sebanyak 8 grup dari seluruh jorong di Manggopoh. Kita berharap dapat menjunjung tinggi nilai sportivitas dalam berkompetisi," katanya. (IF/AMC)

Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center