#
Headlines News :
Home » » 2 Tahun Pasca Gempa Warga Tanjung Sani Mengadakan Zikir Bersama

2 Tahun Pasca Gempa Warga Tanjung Sani Mengadakan Zikir Bersama

Written By AGAM MEDIA CENTER on Monday, October 3, 2011 | 10/03/2011 11:07:00 AM

MASYARAKAT MENDEKATKAN DIRI KEPADA ALLAH SWT. MENJALANKAN UKHUWAH ISLAMIAH


AMC / Senin 03 Oktober 2011 -
Tepat 2 tahun setelah bencana Gempa 30 September 2009 yang lalu menghantam Provinsi Sumatera Barat, Kecamatan Tanjung Raya khususnya Nagari Tanjung Sani,  berbagai infrastruktur di Nagari masih rusak dengan kondisi darurat.

Dalam memperingati 2 tahun pasca bencana ini, di Nagari Tanjung Sani diadakan Dzikir bersama setelah Shalat Jumat. Yefri Wali Nagari Tanjung Sani menghimbau agar masyarakat lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. menjalankan Ukhuwah Islamiah secara Kaffah.

Masyarakat 4 Jorong yang ditetapkan sebagai Zona Merah yaitu Jorong Pandan, Galapung, Batu Nanggai dan Muko Jalan masih terkatung-katung, rencana transmigrasi untuk masyarakat ini sampai saat ini belum juga ada kepastian nya, sedangkan untuk pembangunan infrastruktur belum bisa dilaksanakan.

Kita sangat berharap kepada seluruh Instansi terkait agar polemik di 4 Jorong ini segera bisa diselesaikan secara baik sehingga masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya seperti sedia kala, apalagi dengan adanya dukungan Pemerintah Kabupaten Agam sangat membantu dalam mencarikan solusi yang terbaik bagi warganya.ujarnya.(jon/AY)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center