#
Headlines News :
Home » » TINGKATKAN SILATURAHMI

TINGKATKAN SILATURAHMI

Written By andrew on Friday, September 23, 2011 | 9/23/2011 11:20:00 AM

Syafirman, SH Plh.Bupati Agam

AMC / Jumat 23 September 2011 -Kita bangun Kabupaten Agam dengan Silaturahmi yang baik sesama kita maupun dengan perantau, hal itu disampaikan Syafirman, SH Pelaksana Harian (Plh). Bupati Agam dalam Acara Wirid Mingguan Kopri di Mesjid Nurul Fallah Lubuk Basung, Jumat (23/9).


Syafirman mengatakan dengan eratnya hubungan silaturahmi segala persoalan dan rintangan yang menghambat laju pembangunan di Kabupaten Agam dapat kita atasi dengan mudah. " Silaturahmi merupakan kunci pembuka komunikasi antar sesama" ujarnya.
lebih jauh Dia mengatakan, jalinan silahturahmi dengan para perantau juga sangat penting kita bangun, karena para perantau tersebut menurut Syafirman berperan penting dalam mewujudkan kemajuan pembangunan di Kabupaten Agam. " Kesuksesan orang Rantau adalah kebanggaan kita " katanya.

Pada kesempatan itu Ia juga menyampaikan, beberapa waktu lalu Pemda Agam 'berduka" atas meninggalnya Asisten satu bidang Pemerintahan dan Kesra, Drs. Syahrul Syaher dan kepada seluruh Pegawai Kabupaten yang datang melayat kerumah duka Syafirman mengucapkan terimakasih dan apa yang telah dikerjakan beliau dapat kita lanjutkan demi kemajuan Agam kedepan, ungkapnya lagi.(Andrew/Ay)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center