#
Headlines News :
Home » » Klub Olahraga Pelajar Agam Dapat Bantuan Pembinaan

Klub Olahraga Pelajar Agam Dapat Bantuan Pembinaan

Written By JONATA RAMADAN on Friday, September 23, 2011 | 9/23/2011 04:44:00 PM

BERDAMPAK POSITIF  MENINGKATKAN PRESTASI ATLET DI KABUPATEN AGAM



AMC / Jumat 23 September 2011  -Tiga klub olahraga pelajar di Kabupaten Agam,  mendapat bantuan dana untuk pembinaan para atlet  dari Pemerintah Provinsi Sumatera Barat sebesar Rp9.050.000 pada tahun 2011.

Hal ini diungkapkan, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Agam Drs. Erwin Umar, M.Pd. pada Reporter Agam Media Center (AMC), di Lubuk Basung, Jumat(23/9).

"Bantuan yang diterima untuk masing-masing klub olahraga pelajar untuk para atlet Rp.4.800.000,- Pelatih Rp.3.600.000,- dan Peralatan Rp.650.000,- untuk satu tahun dengan jumlah keseluruhan Rp.9.050.000,- pada tahun yang ke-2 (dua), sedangkan untuk tahun yang pertama telah selesai dilaksanakan dalam pembinaan atlet pada tahun 2010".ujarnya.

Bantuan dana pembinaan yang telah diberikan pada tahun 2011 pada sekolah yang terpilih, dalam rangka meningkatkan prestasi klub atlet pelajar di Agam, serta dapat digunakan sebaik-baiknya untuk keperluan Klub olahraga pelajar untuk trasportasi para atlet dan pelatih selama 1 (satu ) tahun serta untuk membantu sarana dan prasarana dalam menunjang operasional klub untuk giat berlatih,tambahnya Erwin.

Pada kesempatan lain, Kabid Olahraga melalui Benny Sasra Kasi Peningkatan Manajemen dan Pembinaan Atlet Berprestasi Kabupaten Agam menambahkan, lokasi latihan untuk SDN 21 Surobayo di Lubuk Basung di halaman Sekolah dan Stadion Bukit Bunian dilatih oleh Sumiarni, S.Pd. sedangkan untuk SMPN I Canduang di Lapangan Atletik Koto Hilalang Baso dilatih oleh Dasmi, S.Pd. serta untuk tingkat SMAN 2 Tilatang Kamang di komplek SMA 2 Tilatang Kamang dilatih lansung oleh Meswaldi, S.Pd.Tukuk Benny. (jon/AY)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center