#
Headlines News :
Home » » SMPN 2 Ampek Nagari Halal bi Halal

SMPN 2 Ampek Nagari Halal bi Halal

Written By JONATA RAMADAN on Wednesday, September 14, 2011 | 9/14/2011 09:07:00 PM



AMC / Rabu 14 September 2011 -Pendidikan tanggungjawab semua pihak, pendidik, orang tua dan masyarakat. Hal itu disampaikan Camat Syahrul Hamidi, SH. pada acara halal bi halal SMPN 2 Kec. Ampek Nagari, Kabupaten Agam.Rabu(14/09).

Pada kesempatan itu Camat mengatakan, perlu integritas guru dalam bekerja mengajar siswa sehingga bentul-betul terampil dan cerdas. Memberdayakan semua potensi selalu menambah ilmu dan belajar.

Kepala Sekolah Syafril Effendi menyampaikan, "tujuan acara yang kita laksanakan dalam rangka halal bi halal untuk menjalin silaturahmi".

Penceramah H. Zaenal, ciri umat Nabi Muhammad SAW adalah. keras terhadap orang kafir, Kasih sayang sesama manusia dan rukuk dan sujud dalam memdirikan sholat 5 waktu serta Mencari yang halal dan berkah.

Pada Kesempatan itu ia menambahkan, syarat manusia yang akan selamat saat didunia akhirat yaitu Sering membaca Al Quran, aman berumah tangga dan Mencari Rezki yang Halal.ungkapnya.

Kegiatan Halal bi Halal tersebut dihadiri Kapolsek Ampek Nagari Iptu Bustanul Alamsyah, Kepala SMP 2 Syarif Efendi, Majlis Guru, Komite Sekolah Ridwan, A.Ma.Pd.(jon/Tim AMC)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center