#
Headlines News :
Home » » Agam Juara Baju Muslim Jambore PKK

Agam Juara Baju Muslim Jambore PKK

Written By irwandi chaniago on Thursday, September 15, 2011 | 9/15/2011 08:02:00 AM


AMC / Rabu 14 September 2011 -Kontingen Kabupaten Agam juara I lomba baju muslimah yang dibawakan oleh Iffa kader PKK Kabupaten Agam, pada acara Jambore PKK yang diadakan di Kota Solok selama 3 hari dan ditutup langsung ketua TP-PKK Propinsi Sumatera Barat Ny Nevi Irwan Prayitno.

"Iffa bisa mengalahkan pesaingnya dari 19 Kabupaten/kota yang ada di Sumatera Barat pada lomba baju busana hasil produksi daearah sendiri" Kata Ny. Vita Indra Catri Ketua TP-PKK Kabupaten Agam.Rabu (14/9)

Menangnya kabupaten Agam berawal dari masuknya Agam sebagai nominasi 6 besar, setelah itu tim juri mengadakan rapat untuk menentukan siapa saja menjadi pemenang lomba baju muslimah tersebut sehingga juri memutuskan Agam sebagai juara I lomba baju muslimah pada jambore tahun ini.

Selain Memenangkan lomba baju muslim Kabupaten Agam mendapat juara harapan I pembacaan Asmaul Usna serta juara harapan III pada lomba penyuluh kesehatan ibu dan anak.

Dia menambahkan, dalam acara jambore PKK ini sesuai dengan pesan ibuk Gubernur sebagai ketua TP-PKK Propinsi Sumatera Barat bahwa acara jambore ini bukan sebuah ajang untuk mencari prestasi tetapi sebagai acara silaturahhmi dan juga untuk menambah ilmu untuk dilaksanakan dalam keluarga.

Selain itu, bagi yang menang jangan terlalu berbangga hati karena semua kader merupakan kader yang berprestasi didaerahnya masing-masing, sehinggga mereka itu merupakan pelaku pergerak PKK yang handal.(wan)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center