#
Headlines News :
Home » » 10K, Peringati HOARNAS Dengan Gembira

10K, Peringati HOARNAS Dengan Gembira

Written By irwandi chaniago on Thursday, September 15, 2011 | 9/15/2011 09:34:00 AM





Peserta Lomba Lari 5 K dilepas Plt.Bupati Agam, Syafirman, SH

AMC / Kamis 15 September 2011 -Kabupaten Agam adakan lomba Lari 5 K untuk meriahkan peringatan Hari Olah Raga Nasional ke-23 yang dilepas langsung Plt Bupati Agam Syafirman dijalan sudirman depan Kantor Bupati.

"Lomba lari 5K yang diadakan di Kabupaten Agam dengan pelaksana Dinas pendidikan, Pemuda dan Olahraga untuk memperingati Hari Olahraga Nasional yang ke-23" Kata Syafirman Plt Bupati Agam disela-sela pelepasan para peserta lari 5K. Kamis (15/9).

Syafirman menambahkan, dengan melaksanakan lari 5K di Kabupaten Agam dalam meriahkan HOARNAS, sangat banyak diikuti oleh peserta yang berasal dari siswa sekolah yang berasal dari Sekolah Dasar/MI, Sekolah Menengah Pertama, MTSN dan juga di ikuti oleh sekolah Menengah Atas (SMA).

Perlombaan tersebut adalah bentuk dalam pembinaan yang bersinambungan dilakukan Kabupaten Agam untuk menciptakan para insan olah raga yang berprestasi supaya bisa bertanding ditingkat yang lebih tinggi.

Sejalan dengan itu, syafirman juga diharapkan pada para peserta untuk melakukan pertandingan dengan gembira, bersatu serta dengan bersilayturahmi, karena semuanya sudah ikut berpartisipasi dalam memperingati HAORNAS sehingga semuanya menjadi pemenang dari lomba tersebut.

Selain itu masyarakat dan seluruh pegawai diajak untuk berolahraga. “Sediakan hari untuk berolahraga agar terhindar penyakit,’ katanya.

Sebelumnya peserta Lari 10K berjumlah 550 orang yang berasal dari Sekolah Dasar (SD)/ MI sebanyak 200 peserta, SMP/MTS berjumlah 150 peserta dan dari SMA/SNK sebanyak 200 orang, dengan rute Star di depan Kantor Bupati Agam menuju Sport Center Bukit Bunian, lurus menuju lansano, sampai simpang IV menuju depan Polres dan Finish depan Kantor Bupati.(wan)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center