#
Headlines News :
Home » » SENAM BERSAMA DAN WIRID MINGGUAN SEBAGAI PEREKAT SILATURAHMI

SENAM BERSAMA DAN WIRID MINGGUAN SEBAGAI PEREKAT SILATURAHMI

Written By irwandi chaniago on Sunday, September 18, 2011 | 9/18/2011 01:32:00 PM

AMC / Minggu 18 September 2011 -Rasa kebersamaan dan tanggung jawab harus dimiliki oleh setiap pegawai dalam bekerja, agar suasana kerja kondusif dan hasil pekerjaan bisa selesai dengan maksimal, sehingga apapun program yang diluncurkan, bisa berhasil sesuai yang diinginkan.Kalau suasana kantor tidak harmonis, antara bawahan dengan atasan, antara sesama pegawai, maka sehebat apapun program dari pemerintah, tidak akan berhasil.

Agar suasana harmonis itu bisa terjalin disetiap SKPD, Pemerintahan Kabupaten Agam memiliki dua jurus ampuh yang sudah teruji hasilnya. kedua jurus itu adalah Senam bersama sebelum masuk kerja yang dilaksanakan setiap hari Rabu di halaman kantor Bupati Agam dan Wirid Mingguan yang dilaksanakan setiap Jum'at pagi di mesjid Nurul Falah Komplek Kantor Bupati Agam.

Pada kedua kegiatan tersebut, seluruh pegawai di pemerintahan Kabupaten Agam diwajibkan untuk mengikuti.Pada saat kegiatan berlangsung, seluruh pegawai membaur. Tak ada batasan antara Kepala Dinas dengan Staf, tak ada jarak antara eselon II dan Eselon IV. Semua sama.

" Dua jurus itu, senam bersama dan Wirid Mingguan, terbukti ampuh. pada saat pelaksanaan, Semua membaur. Suasana itu yang kita bawa ketempat kerja, sehingga kebersamaan dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas terjalin" Ujar Bupati Agam, Indra Catri kepada koran ini.

Hal itu dilakukan, karena menurut Indra Catri, kalau pekerjaan dilakukan dengan suasana harmonis, tak akan ada yang tidak akan selesai.(WAN)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center