#
Headlines News :
Home » » Pupuk Bersubsidi di Agam Segera Datang

Pupuk Bersubsidi di Agam Segera Datang

Written By andrew on Tuesday, September 20, 2011 | 9/20/2011 03:25:00 PM

Pupuk bersubsidi

AMC / Selasa 20 September 2011 -Pupuk Bersubsidi yang dibutuhkan para Petani di Kabupaten Agam  segera datang, kekurangan selama ini dapat dipenuhi.

 Pupuk bersubsidi tersebut  telah distribusikan oleh PT.Pupuk Iskandar Muda melalui Dumai dan Pelabuhan Teluk Bayur. Demikian diungkapkan Kepala Dinas Pertanian, Tanaman Pangan, Holtikultura dan Peternakan Kabupaten Agam Ir.Armansyah kepada AMC, Selasa (20/9), dijelaskan Armansyah jumlah pupuk yang didistribusikan khusus untuk wilayah Agam Timur sebanyak  600 Ton, sedangkan untuk wilayah Agam Barat diperkirakan dua hari lagi akan sampai dipelabuhan Teluk Bayur Padang. mengenai jumlahnya dia belum bisa menyebutkan karena pupuk itu belum sampai di pelabuhan jelasnya,.

ditambahkanya, setelah pupuk bersubsidi untuk wilayah Agam Barat itu sampai di pelabuhan teluk banyur, maka pihaknya segera mengadakan Rapat koordinasi dengan pimpinan PT. Iskandar Muda Wilayah Sumatera barat. disamping itu Dia Berharap kebutuhan Pupuk Bersubsidi untuk wilayah Agam dapat dipenuhi tanpa ada pengurangan. jelasnya.


Selain itu Armansyah juga menghimbau kepada para distributor dan kios pengecer pupuk bersubsidi  diwilayah Agam baik di kecamatan dan Kabupaten agar lebih pro aktif berjuang untuk masyarakat petani, katanya mengakhiri.(Andrew/Ay/Tim AMC)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center