#
Headlines News :
Home » » PNS Kabupaten Agam Lakukan Senam SKJ

PNS Kabupaten Agam Lakukan Senam SKJ

Written By andrew on Wednesday, September 28, 2011 | 9/28/2011 03:23:00 PM

Syafirman. SH

AMC / Rabu 28 September 2011 
Kegiatan rutin sekali seminggu yang sudah masuk dalam jadwal PNS Agam setiap hari rabu pagi dilaksanakan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ), sebelum memulai pekerjaan dengan hati yang senang dan suasana yang cerah bertempat di Halaman Kantor Bupati Agam, rabu (28/09).
Dari  pantauan dilapangan saat acara berlasung . Plh.Bupati Agam Syafirman, SH, mengatakan, hari ini pelaksanaan apel pagi dan disiplin PNS sudah bagus untuk selanjutnya diminta Badan Kepegawaian Daerah (BKD) mengatur petugas masing-masing SKPD untuk pengambilan apel .
Tambah dia, kegiatan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) untuk mengendorkan otot-otot yang kaku selama ini menjalankan rutinitas kerja masing-masing dan membuat tubuh kita semua menjadi sehat, sehingga pemikiran yang kita butuhkan dalam bekerja menjalankan rutinitas kerja seharian bisa terlaksana dengan baik.
Pada kesempatan itu, Ia mengharapkan,  apa yang kita lakukan hari ini bisa dipertahankan kalau dapat bisa lebih bagus dibandingkan hari ini sehingga hari demi hari apapun yang kita kerjakan mendapatkan hasil yang lebih bagus untuk kemajuan Kabupaten Agam kedepan. ujarnya.(andrew)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center