#
Headlines News :
Home » » Plh Bupati Agam Salut atas Antusias Rekam Data di Canduang

Plh Bupati Agam Salut atas Antusias Rekam Data di Canduang

Written By AGAM MEDIA CENTER on Thursday, September 29, 2011 | 9/29/2011 09:34:00 AM

AMC / Kamis 29,  September 2011


Plh Bupati Agam Syafriman, SH dan Kepala  Dinas Catatan Sipil Kabupaten Drs. Fauzir datangi Kantor Camat Canduang pada hari Rabu (28/09/11) untuk meninjau secara langsung proses perekaman data KTP Elektronik (e-KTP) di Kecamatan Canduang.

Syafirman yang sampai di Kantor Camat Canduang pada pukul 19.30 WIB langsung memasuki ruangan rekam data Kecamatan Canduang yang sangat representatif dan nyaman itu. Melihat kondisi Kantor Camat Canduang yang malam itu masih ramai oleh masyarakat yang menunggu giliran untuk perekaman data, plh Syafirman menyatakan rasa salut nya atas antusias serta kesadaran masyarakat yang sangat tinggi untuk melaksanakan proses perekaman data.

Sementara itu Camat Canduang Drs. Surya Wendry yang kami temui membenarkan bahwa sejak hari pertama berjalannya proses rekam data di Kecamatan Canduang (26/09/2011) sampai hari keempat ini selalu ramai dan padat oleh masyarakat yang berbondong-bondong menghadiri proses perekaman, kami sendiri dari pihak Kecamatan merasa sangat senang sekali atas antusias yang sangat tinggi dari masyarakat kami.

Disela senyum tipisnya Surya Wendry menambahkan “Sampai saat ini (28/11/2011) pukun 21.50, sudah terekam data penduduk sebanyak 743 penduduk wajib KTP”
“Dengan dukungan penuh semua pihak dan ditunjang oleh kesadaran masyarakat yang tinggi, kami berharap perekaman data e-KTP di Kecamatan Canduang dapat mencapai target 17.868 orang wajib KTP yang terdata sesuai dengan waktu yang ditentukan”, ujarnya mengakhiri. (amc)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center