#
Headlines News :
Home » » PIN dan Gantungan Kunci Ramaikan Jambore PKK

PIN dan Gantungan Kunci Ramaikan Jambore PKK

Written By irwandi chaniago on Tuesday, September 13, 2011 | 9/13/2011 05:30:00 PM

AMC / Selasa 13 September 2011 -Tenda Kontingen Kabupaten Agam dalam mengikuti Jambore ke-IV tingkat Propinsi Sumatera Barat, yang terletak di tengah-tengah peserta lainya, bisa ramai dikunjungi peserta karena adanya pembutan PIN dan gantungan kunci dengan pemakaian photo sipemesan sendiri.

Dari pantatauan mediacenter Agam terlihat penyedia dan pembuat gantungan kunci dan PIN sedang sibuk melayani para pemesan karena banyaknya orderan.

"Kami tidak menyangka dengan mengikuti Jambore PKK di solok ini, bisa memberikan kami rezki yang lebih sehingga meningkatkan ekonomi bagi anak-anak putus sekolah seperti saya, Kata Indra yang didampingi rekannya yang setia Wir yang berasal dari Kabupaten Agam. Selasa (13/9).

Dia menambahkan, dengan menyediakan cendra mata sebagai oleh-oleh bagi peserta Jambore bisa membuat tenda Kontingen Kabupaten Agam ramai dikunjungi para peserta lain untuk memesan Pin dan gantungan kunci.

Disisi lain, Kabag Humas Monisfar dikomfirmasi disela-sela acara jambore PKK tersebut menyebutkan, selain kunjungan Kepala SKPD dari Agam juga tenda Kabupaten Agam ramai dikunjungi peserta lain karena ada hal yang menari perhatian dan ingin memeiliki saebagai oleh-oleh yaitunya gantungan kunci dan Pembuatan Pin dengan memakai photo sendiri

Selain itu pembutan PIN dan gantungan kunci memakai photo sendiri sebagai cendra mata dari Agam yang diisi oleh tenaga tranpil dai bidang pendidikan non formal sebagai keterampilan kecakapan hidup bagi pemuda menganggur dari Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) agam.

Ilmu yang mereka dapatkan dari pelatihan lafe skill pemuda dan pemudi putus sekolah yang diadakan Dinas Pendidikan Kabupaten Agam semenjak tahun 2008 yang lalu, sehingga bisa meningkatkan ekonomi para pelaku tersebut.(wan)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center