#
Headlines News :
Home » » Pasangan Erita dan Rilla Juarai Rias Di Jambore

Pasangan Erita dan Rilla Juarai Rias Di Jambore

Written By irwandi chaniago on Tuesday, September 13, 2011 | 9/13/2011 05:31:00 PM

AMC / Selasa 13 September 2011 -Kontingen Kabupaten Agam menjuarai pasangan merias wajah sambil tertutup mata, yang diikuti oleh pasangan Erita dan Rilla sebagai kader PKK yang tergabung dengan Kontingen Agam. Selasa (13/9)

Pasangan perias tutup mata yang diikuti kabupaten Agam tersebut sempat pesimis akan menjuarai perlombaan tersebut, tapi juri berkata lain pasangan dari kontingen Agam keluar sebagai juara satu setelah mengalahkan empat pesaing yang berasal dari Kabupaten/Kota lainnya.

Erita dan Rilla pasangan perias wajah tutup mata keluar sebagai juara pertama berdasarkan penilaian yang dilakukan oleh juri dari pentas utama dalam lomba perias wajah tutup mata.

Pada saat perhitunhgan waktu dimulai, dimana siperias Erita dengan menutup wajah langsung merias wajah Rilla dengan sangat hati-hati dan sambil meraba-raba wajah supaya riasnya tidak sampai amburadul.

Tapi berkat kegigihan Erita merias wajah Rilla sehingga mereka bisa mengalahkan empat pesaing mereka dengtan sangat mudah, dan kemenangan ini juga berkat ciptaan tuhan yang memberikan Rilla wajah cantik sehingga walaupun tukang riasnya wajah dan matanya ditutup tetap bisa mnenjuarai lomba perias wajah tutup mata.

Dengan menggunakan alat perias yang disiapkan penitia Erita bisa menyesuaikan dengan alat tersebut, ditambah lagi yang memberikan semangat pada mereka adalah perlombaan tersebut langsung disaksikan ketua TP-PKK Kabupaten Agam Ny Vita Indra Catri bersama peserta Kontingen Agam yang diiringi dengan kegembiraan sebagai suprise bagi Agam.

Dilain pihat, Erita dan Rilla saat dihubungi mengatakan bahwa mereka bersemangat untuk mengejar kemenangan karena disaksikan langsung oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Agam, sehingga kerja keras kami bisa membuahkan hasil.

"walaupun kami pertama kali pesimis untuk menang tapi berkat kehadiran ibuk ketua TP-PKK kami seakan diberi kekuatan untuk memenangkan lomba tersebut dan mengalahkan empat pesaing lainya. Ulasnya mengakhiri. (wan)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center