#
Headlines News :
Home » » Perantau Agam Bantu Bibit Dahlia

Perantau Agam Bantu Bibit Dahlia

Written By JONATA RAMADAN on Thursday, September 29, 2011 | 9/29/2011 04:54:00 PM

KELOK 44 DITANAMI DAHLIA



AMC / Kamis 29 September 2011
Untuk memperindah kawasan kelok empat puluh empat perantau agam serahkan bibit bunga Dahlia berbagai warna, penanaman bibit bunga tersebut langsung dipimpin   Camat Matur Hilton, Kamis(29/09).


“Insya Allah, suasana di kelok empat puluh empat akan bertambah semarak dengan penanaman bunga dahlia   berbagai warna di sepanjang kelok,”ujar  Helton SH disela-sela penanaman bibit bunga dahlia tersebut.

Penanaman dilakukan di pinggir jalan dan lahan-lahan  yang masih kosong di kiri dan kanan ruas jalan sepanjang kelok maupun di lokasi taman yang dikelola SKP. Bibit yang di tanam, tersebut tidak saja berasal dari perantau, tetapi juga berasal dari dari pembibitan yang telah di lakukan oleh Tim Penggerak PKK Kecamatan Matur di perkarangan Kantor Camat.
 
sebelumnya, ia   telah meminta kepada seluruh unsur untuk berpartisipasi  menanam bibit dahlia ditaman yang di kelola lansung oleh SKPD untuk membuat tamah bunga di Kelok 44.katanya.

Kita berharap, ke depanya Matur tidak hanya dikenal oleh wisatawan Nasional tetapi juga Internasional yang juga sebagai Kecamatan penghasil buah labu, sayur-sayuran dan saka (Lasasa) saja  Tapi juga di kenal karena pesona ke indahan dari bunga-bunga dahlianya,”jelas Helton.(jon/Ay)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center