#
Headlines News :
Home » » Pemuda Dama Gadang Berpartisipasi membantu Perlengkapan TK Tunas Bangsa

Pemuda Dama Gadang Berpartisipasi membantu Perlengkapan TK Tunas Bangsa

Written By JONATA RAMADAN on Friday, September 16, 2011 | 9/16/2011 10:58:00 AM


AMC / jumat 16 September 2011 -TK Tunas Bangsa Jorong Dama Gadang yang keberadaannya sangat dinantikan oleh masyarakat sebelumnya, setelah puluhan tahun mulai hadir sebuah Taman bermain untuk Kanak-Kanak di Dama Gadang ini akhirnya keinginan masyarakat dapat terwujudkan.

Sebuah bangunan yang nan megah berdiri kokoh disamping SD Negeri 34 Dama Gadang, Ini merupakan salah-satu TK SD satu atap yang ada di Kabupaten Agam. ungkap Syawaldi S.Pd. Kepala Sekolah Dasar Negeri 34 Dama Gadang.jumat(16/09)

Tambah, Syawaldi S.Pd mengatakan, pada saat ini kebutuhan anak-anak yang belajar pada TK Tunas Bangsa ini sudah cukup memadai, seperti meja dan kursi belajar, ruang bermain dan alat peraga sehingga telah dapat beroperasi lebih baik sebagai sekolah TK di Dama Gadang ini.

Sedangkan, untuk sarana bermain diluar ruangan, pemuda Dama Gadang juga berencana untuk berpartisipasi membantu untuk melengkapi nya, hal ini ditegaskan oleh Ketua Panitia Dalko Cup I A Dt Basa ketika ditemui pada partai final Dalko Cup I, “Kita pemuda memang akan melengkapi sarana bermain anak-anak untuk TK Tunas Bangsa, memperbaiki MDA dan juga Kantor Wali Jorong Dama Gadang, kami akan selalu berusaha agar pemuda mempunyai andil besar didalam pembangunan Jorong Dama Gadang dan juga Kabupaten Agama” tegasnya.(jon/Tim AMC)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center