#
Headlines News :
Home » » Mengoptimalkan Pemerintahan Nagari Dilakukan Pembinaan

Mengoptimalkan Pemerintahan Nagari Dilakukan Pembinaan

Written By JONATA RAMADAN on Friday, September 16, 2011 | 9/16/2011 11:18:00 AM


AMC / jumat 16 September 2011 -Untuk mengoptimalkan Pemerintah Nagari di Kecamatan Ampek Nagari dilakukan pembinaan di Nagari, Hal itu disampaikan Camat Syahrul Hamidi SH. pada kegiatan pembinaan Nagari di Sitalang, Kec. Ampek Nagari Kabupaten Agam.

Syahrul Hamidi, SH. Camat Ampek Nagari Kabupaten Agam mengatakan pada Reporter Agam Media Center (AMC), jumat(16/09)

Pada Kesempatan itu Camat menambahkan, Perangkat dan lembaga agar betul-betul memahami tupoksi masing-masing kemudian melahirkan dalam bentuk program dan melaksanakannya dengan baik serta dapat diterima oleh masyarakat di Nagari.

Selain itu, dengan adanya lembaga dapat dilahirkan kesepakatan dalam bentuk peraturan Nagari seperti Goro 1 kali sebulan, larangan menangkap Ikan Larangan, Penanaman pohon yang bermanfaat, Rapat Bamus sekali sebulan.

Sehingga, Roda Pemerintahan mendatang maupun kedepannya semakin baik dan sejahtera serta meningkat, yakni dengan harapan untuk pembinaan dapat dilakukan secara kontinyu.ucap Camat.

Kegiatan berjalan dengan baik juga dihadiri lansung Sekretaris Bustanul Arifin, Kasi Trantib Zulpendi, Kasi Kesos Andri, Kasi Pemberdayaan yuhermi, Kasi Tata Pemerintahan Harnetti dan Wali Nagari Muhammad yakin beserta Perangkat, Ketua Bamus Asril dan Anggotanya.maupun masyarakat Nagari Sitalang.(jon/Tim AMC)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center