#
Headlines News :
Home » » MENINGKATKAN KINERJA PENGABDIAN DAN NETRALITAS PNS

MENINGKATKAN KINERJA PENGABDIAN DAN NETRALITAS PNS

Written By andrew on Friday, September 16, 2011 | 9/16/2011 02:14:00 PM

Drs.H. Arizarlizard.Msi Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sumbar


AMC / Jumat 16 September 2011 -Meningkatkan kinerja pengabdian dan netralitas pegawai negri sehingga dalam melaksanakan tugas dapat berdaya guna.


Hal itu disampaikan oleh Drs.H. Arizarlizard.Msi Ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sumbar dalam acara Pengukuhan Dewan Pengurus Kapubaten Korpri Agam di Aula Kantor Bupati Agam, Jumat (16/09).


Alizar menambahkan Korpri merupakan organisasi yang kedudukannya dan kegiatannya tak terpisah dari Kedinasan sehinga korpri menjadi wadah unsur Aparatur Negara serta sebagai Abdi masyarakat dan pemerintahan, juga jadikanlah pengukuhan ini sebagai momentum semakin memperkuat komitmen untuk terus mengembangkan eksistensi Korpri sebagai wadah berhimpunya para Pegawai Negri Sipil (PNS).


Sementara itu, ketua Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sumbar tersebut sangat mendukung terlaksananya gerak Organisasi Korpri dilingkungan pemerintah Daerah yang sesuai dengan amanat permendagri No.17Tahun 2009 tentang pedoman Organisasi dan tata kerja Sekretriat Dewan Pengurus Korpri Provinsi dan Kabupaten/ Kota bahwa dalam pelaksanaan tugas perlunya dibentuk Sekretariat Dewan Pengurus Korpri Provinsi dan Kabupaten/Kota, ujarnya Alizar.


Alizar menegaskan agar Anggota Korpri mampu mengubah Pola Pikir yang maju berlandaskan paradigma baru yakni Profesional, netral dan sejahtra, dalam program Korpri Nasional ada lima poin yang mendasar guna menuntaskan reformasi kepegawaian yakni membantu pemerintah menuntaskan reformasi dimasing-masing tugas, meningkakan kerjasama Produktif, kerja keras dan cerdas sebagai abdi negara, masyarakat dan pemerintah sebagai organisasi Profesi yang diadalkan, serta menjadi Korpri yang tangguh dan berwibawa.


Selain itu ia juga mengharapakan Kinerja Korpri harus bisa mendapat dukungan dari lapisan masyarakat yakni menilai baik segala bentuk kegiatan baik aparatur negara, serta bersikapProaktif,dan bersikap Kritis, ungkap Alizar mengakhiri.(Andrew/Tim AMC)

Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center