#
Headlines News :
Home » » 24 ORANG DEWAN PENGURUS KORPRI KABUPATEN DIKUKUHKAN

24 ORANG DEWAN PENGURUS KORPRI KABUPATEN DIKUKUHKAN

Written By andrew on Friday, September 16, 2011 | 9/16/2011 02:20:00 PM



AMC / Jumat 16 September 2011 -Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sumatra Barat secara resmi mengukuhkan 24 orang Dewan pengurus Korpri Kabupaten Agam untuk Periode Masa Bhakti 2011-2016, pengukuhan dan pelantikan pengurus Korpri Kabupaten Agam langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Kopri Provinsi Sumbar Drs. H. Arizar Lijard Msi yang bertempat di Aula Kantor Bupati Agam, Jum'at (16/9).


Pengukuhan Dewan Pegurus Korpri Kabupaten Agam ini berdasarkan surat keputusan No: 10/236/kep/2011 tentang susunan personalia Dewan pengurus Korpri Agam dengan Penasehatnya Yakni Bupati Agam Indra Catri dengan wakil Bupati Agam, dan dewan pengurusnya yakni ketua baru Syafirman SH, dan wakil ketua 1 Drs.Syahrul Syaher serta Ketua II Drs. Erwin Umar,Mpd,dan kepngurusanm yang terbagi dalam beberpa bidang diantaranya Bidang Organisasi kelembagaan, bidang pembinaa disiplin, jiwa Korp dan wawasan kebangsaan, bidang perlindungan dn bantuan hukum, bidang usaha dan kesejahtraan, bidang kerohanoan olahraga dan sosial budaya, bidang perempuan dan pengabdian masyarakat serta bidang pengendalian.

Pengukuhan dan pelantikan Pengurus Korpri Kabupaten Agam ini dihadiri oleh Plt.Bupati Agam, Dewan Pengurus Korpri Propinsi Sumatera Barat , Kepala SKPD , anggota Korpri,Korpri Unit di lingkungan Pemkab Agam, pimpinan BUMN dan BUMD Kabupaten Agam, pengurus dan anggota Korpri kabupaten agam.(Andrew/Tim AMC)

Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center