#
Headlines News :
Home » » 107 Orang Guru di Agam mengikuti pendidikan dan latihan profesi guru (PLPG)

107 Orang Guru di Agam mengikuti pendidikan dan latihan profesi guru (PLPG)

Written By JONATA RAMADAN on Friday, September 16, 2011 | 9/16/2011 10:31:00 AM

AMC / jumat 16 September 2011 -Sebanyak 107 orang Guru di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Agam akan mengikuti pendidikan dan latihan profesi guru (PLPG), Sebanyak 85 Orang Guru Sekolah Dasar, 23 orang tingkat SMP, SMA dan SMK untuk angkatan 8 pada tanggal 19 s/d 28 September 2011 untuk rayon 06 di Universitas Negeri Padang di Sumatera Barat.(16/09)

Hal tersebut di ungkapkan, Erwin Umar Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Agam pada Reporter Agam Media Center (AMC).

"Pelatihan ini di ikuti untuk bidang Studi Guru kelas pada tingkat sekolah dasar bertempat di empat lokasi yakni Wisma SLB Simpang Tabing, BDI Simpang Tabing, Bunda Hause Khatib Sulaiman dan LPMP Komplek Kampus Air Tawar Padang".

Sedangkan untuk bidang studi Bahasa Inggris Guru tingkat SMP dan SMK bertempat di Gedung BLPT Lubuk Lintah, Bidang studi T. Mesin dan T. Sipil serta Bangunan Tingkat SMK diadakan di Hotel Prima Ulak Karang, Bidang studi IPA/Biologi/Fisika Agribisnis dan pertanian, Penjakes, Sejarah Matematika Senibudaya untuk tingkat SMP dan SMA serta SMK bertempat di Hotel Prima dan Wisma Takana Juo Ulak Karang, Padang Sumatera Barat.

Pendaftaran atau check in di lokasi penginapan masing-masing pada hari Minggu, (18/09/2011), pukul 08.00 sampai 11.00 WIB, sedangkan pembukaan dan penjelasan teknis PLPG mulai pukul 11.00 WIB dan dilanjutkan penyajian materi PLPG pukul 13.00 WIB. Peserta yang check in lewat pukul 11.00 WIB, dianggap mengundurkan diri.

Peserta di haruskan Membawa perlengkapan a. Surat Tugas dari Kepala Sekolah, b. Pas Foto 3 x 4 sebanyak 4 lembar (berwarna), c. Fotokopi SK terakhir 1 lembar yang telah dilegalisir Kepala Sekolah, d. Fotokopi Ijazah terakhir sebanyak 1 lembar yang telah dilegalisir Fakultas, e. Perangkat pembelajaran (RPP, Media, LKS, Kurikulum, buku-buku bacaan atau rujukan, sesuai dengan mata pelajaran yang dibina membawa laptop jika memiliki dan lain-lain untuk keperluan PLPG.

untuk menginformasikan lebih lanjut panggilan PLPG ini kepada semua guru untuk angkatan 8, ia pun menegaskan bahwa jika dalam verifikasi data nama yang bersangkutan tidak lolos/tidak memenuhipersyaratan, maka keikutsertaannya sebagai calon peserta PLPG tahun 2011 dibatalkan. Tukuknya.(jon/Tim AMC)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center