#
Headlines News :
Home » » Halal Bi halal Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

Halal Bi halal Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga

Written By JONATA RAMADAN on Thursday, September 15, 2011 | 9/15/2011 10:11:00 AM

AMC / Kamis 15 September 2011 -Pasca Idul Fitri 1432 H dan SOTK baru yang bergulir di Kabupaten Agam maka terjadi penggabungan Dinas Pendidikan dengan Dinas Pemuda dan Olahraga sejak tanggal 7 September 2011 dengan nama Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga yang dipimpin oleh Drs. Erwin Umar, M.Pd, mengadakan acara halal bi halal, Selasa (13/09).

Acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi bertempat di aula dinas, yang dihadiri oleh seluruh keluarga besar Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga beserta dharma wanita yang diketuai oleh Ny. Linda Erwin.

Dari pantauan AMC saat acara berlansung, Acara yang berlangsung sangat sederhana, namun penuh makna kebersamaan dengan menu rantangan yang dijinjing ibu-ibu DW, disantap dengan nikmatnya oleh seluruh yang hadir bahkan bapak Erwin saling berbagi “kapalo lauak” dengan para jajarannya.

Acara yang setiap tahun diadakan ini kiranya dapat memupuk rasa kebersamaan dan jalinan hubungan silaturahmi antar sesama semakin erat serta semangat kerja untuk menjalankan roda organisasi agar lebih baik.(jon/Tim AMC)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center