#
Headlines News :
Home » » BANGSA YANG KUAT RAKYATNYA BERPRESTASI

BANGSA YANG KUAT RAKYATNYA BERPRESTASI

Written By andrew on Thursday, September 15, 2011 | 9/15/2011 10:07:00 AM


Syafirman, SH, Plt.Bupati Agam buka Acara Lomba Lari 5 K, Kamis (15/09)


AMC / Kamis 15 September 2011 -Bangsa yang kuat itu adalah rakyatnya mempunyai prestasi yang baik seperti kegiatan Lomba lari 5 K tingkat pelajar se-Kabupaten Agam yang merupakan bagian acara untuk memeriahkan Hari Olah Raga Nasional (HAORNAS) ke-23 di Kabupaten Agam.

Hal itu disampaikan Syafirman, SH Plt.Bupati Agam dalam membuka Acara lomba Lari 5 K di depan Kantor Bupati Agam Lubuk Basung, Kamis (15/09).


Syafirman menambahkan di dalam tubuh yang sehat akan terdapat jiwa yang sehat karena kesehatan itu mencerminkan jiwa yang sehat, kesehatan yang fisik akan memberikan dorongan untuk melakukan aktivitas sehari-hari dengan jiwa yang sehat.

Selain itu, salah satu yang menjadi prioritas di Kabupaten Agam ini membangun kwalitas manusia seutuhnya yaitu dengan kegiatan Lomba Lari 5 K inilah salah satunya, ungkapnya lagi.

Pembinaan atlit dan sumber daya manusianya harus dilakukan berkelanjutan bukan saja dengan Lomba Lari 5 K ini supaya pembinaan olah raga di Kabupaten Agam ini bisa menghasilkan atlit-atlit yang berprestasi, ungkap Syafirman.

Syafirman berharap ikutilah kegiatan ini dengan gembira dan senang hati karena bisa menambah hubungan sirahturahmi kita bersama membuat kita kuat dalam satu kesatuan yang utuh, katanya mengakhiri.(Andrew/Tim AMC)

Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center