#
Headlines News :
Home » » HALAL BI HALAL MENJADI JEMBATAN EMAS PENGIKAT PERSAUDARAAN

HALAL BI HALAL MENJADI JEMBATAN EMAS PENGIKAT PERSAUDARAAN

Written By andrew on Friday, September 16, 2011 | 9/16/2011 08:44:00 AM


AMC / Jumat 16 September 2011 -Halal Bil Halal ini hanya untuk meningkatkan tali hubungan Siraturahmi antara pimpinan dan semua pegawai serta sesama pegawai, untuk itu kita harapkan kepada seluruh staf agar acara ini akan dapat membuka kan hubungan yang baik sesama kita, akan menjadi jembatan emas pengikat persaudaraan diantara pimpinan dengan staf.
 
Hal itu diungkapkan oleh Drs.Martias Wanto Kepala Badan Penanggulanggan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Agam dalam acara Halal Bi Halal BPBD di Halaman Kantor BPBD Lubuk Basung, Rabu (14/09).

Martias Wanto menambahkan acara ini terselenggara karena adanya rasa kebersamaan yang sudah direncanakan oleh rekan rekan secara spontan saja ,sehingga persiapan acara ini hanya seadanya.

Syafirman SH, Plt.Bupati Agam dalam sambutan mengatakan kegiatan ini luar biasa karena selama ini kegiatan seperti ini jarang terjadi, selain Halal Bil Halal juga makan bersama sistem dapur umum seakan-akan kita betul-betul merasakan bagaimana rasanya kita tinggal di daearah pengusian maupun makan di dapur umum.

Acara dihadiri oleh Syafirman,SH, selaku pelaksana harian Bupati Agam, Assisten I Drs Syahrul Saher, Kepala Dinas Pariwisata H.Junaidi , Kepala Kesbang Pol, Rahman SIP dan seluruh staf BPBD.(Andrew/Tim AMC)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center