#
Headlines News :
Home » » Gubernur Sumatera Barat Kunjungi Palembayan

Gubernur Sumatera Barat Kunjungi Palembayan

Written By irwandi chaniago on Sunday, September 18, 2011 | 9/18/2011 07:57:00 AM




AMC / Sabtu 17 September 2011 -Gubernur Sumatera Barat kunjungi Kecamatan Palembayan Kabupaten Agam , untuk meresmikan SD 9 Silungkang setelah direhab pasca gempa dengan dan kegiatan PNPM madiri pedesaan disamping pengukuhan pengurus BKMT, LDS Kecamatan Palembayan.Sabtu (17/9).

Dalam sambutan Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno menyampaikan pengukuhan beberapa organisasi yang bergerak dalam kegiatan keagamaan sangat banyak mamfaatnya bagi masyarakat.

Irwan juga meminta kepada pengurus yang baru saja dilantik supaya memaknai amanah yang baru saja di berikan, sehingga perbanyaklah kegiatan kemasyarakatan dan agama supaya organisasi tersebut banyak mamfaatnya bagi masyarakat, kalau kegiatan tidak ada yang rugi juga masyarakat.

Selain itu, kapada masyarakat juga diminta untuk berpartisipasi dalam mendukung acara yang akan diadakan oleh organisasi keagamaan, karena tampa partisispasi masyarakat semuanya tidak akan berjalan sesuai dengan keinginan masyarakat sendiri. Pengurus yang baru saja dikukuhkan Ketua Badan Kontak Majlis Ta'lim (BKMT) masa jabatan 2011-2015 diketuai Jefriadi, sekretaris Endrioni Safria,

Sedangkan untuk ketua Lembaga Didikan subuh Kecamatan palembayan masa bhakti 2011-2015 dijabat Helmi Nasution, sekretaris Muharni. Setelah itu, Gubernur juga menanda tangani prasasti pembangunan SD9 Silungkang yang runtuh karena gempa 30 September 2009 yang lalu, sekarang dibangun memnggunakan dana PNPM madiri Pedesaan

"Mudah-mudahan dengan diresmikan bangunan sekolah yang mengunakan dana program nasional pemberdayaan masyarakat mandiri pedesaan (PNPM-MP) ini, proses belajar mengajar berjalan dengan baik," kata Irwan Prayitno. Gubernur berharap bangunan ini bisa dipelihara dengan baik sehingga bisa dimanfaatkan bagi generasi selanjutnya.(wan/Tim AMC)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center