#
Headlines News :
Home » » e- KTP Mulai Beroperasi di Canduang

e- KTP Mulai Beroperasi di Canduang

Written By AGAM MEDIA CENTER on Monday, September 26, 2011 | 9/26/2011 06:01:00 PM

AMC / Senin 26 September 2011
Setelah melakukan berbagai persiapan yang matang  akhirnya proses perekaman data KTP Elektronik (e-KTP) bagi wajib KTP di Kecamatan Canduang mulai beroperasi di Kantor Camat Canduang pada hari Senin 26 September 2011



Sesuai dengan kesepakatan pihak Kecamatan Canduang dan pemerintahan nagari, maka di hari pertama ini dilaksanakan rekam data untuk masyarakat Jorong Puti Ramuh Nagari Canduang Koto Laweh yang sebelumnya diawali dengan perekaman data para perangkat nagari se-Kecamatan Canduang.

Sementara tim kerja operator menjelaskan bahwa semua tahap proses perekaman yang dimulai dari pengambilan foto terlebih dahulu dan dilanjutkan dengan  proses rekam data dan sidik jari semua berjalan baik tanpa ada kendala yang berarti.

proses Rekam Data di Kantor Camat Canduang
Menurut Camat Canduang Drs. Surya Wendri yang kami wawancarai menjelaskan bahwa bahwa sampai saat ini (pukul 17.40) telah dilakukan perekaman data sebanyak 149 orang wajib KTP, dan perekaman ini sedang berlangsung karena masih ada masyarakat yang sedang menunggu giliran untuk rekam data.

Selanjutnya diakhir pembicaraan Surya Wendri mengharapkan peran serta semua lapisan dan komponen masyarakat untuk mensukseskan program nasional e-KTP ini. (AMC)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center