#
Headlines News :
Home » » CAMAT WUJUDKAN SMKN 1 MATUR MENUJU ADIWIYATA

CAMAT WUJUDKAN SMKN 1 MATUR MENUJU ADIWIYATA

Written By andrew on Friday, September 23, 2011 | 9/23/2011 08:18:00 AM


AMC / Jumat 23 September 2011 -Tugas kita sehari-hari mensukseskan Program unggulan Bupati Agam Seperti Agam menyemai, maggrib menggaji, WC Ku bersih, sambutan Hilton, SH Camat Matur dalam acara Penenaman Perdana di Komplek SMK Negeri 1 Matur Jorong Saribulan Nagari Lawang Kecamatan Matur , Kamis (22/9), hal itu di ungkapkan, Hilton, SH Camat Matur kepada reporter, Jumat (23/9).

Hilton mengatakan untuk mempersiapkan SMK Negeri 1 Matur menuju Adiwiyata sebagai wujud sekolah yang peduli dan berbudidaya lingkungan, ungkapnya.

Bibit yang ditanam berupa cengkeh, madang, durian , mahoni sebanyak 1.000 batang bibit dan keseluruhannya akan ditanam tersebar dalan lahan pekarangan SMK Negeri 1 Matur, semoga bibit-bibit ini bisa bermanfaat bagi kita semua dikemudian hari serta menciptakan keindahan lingkungan, ungkap Hilton.

Pada kesempatan itu juga Drs.Gamal Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Matur menyampaikan, jadikanlah kondisi lingkungan sekolah kita untuk lokasi tempat pembelajaran dan penyadaran warga sekolah sehingga di kemudian hari warga sekolah dapat turut bertanggung jawab dalam upaya penyelamatan lingkungan hidup dan pembagunan berkelanjutan, ungkapnya.

Hadir dalam Acara tersebut mendampinggi Camat Matur Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Matur Wirman R, UPT Pertanian, Wali Nagari Lawang Wali Jorong Saribulan, Ketua Komite dan Tokoh Masyarakat Matur.(andrew)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center