#
Headlines News :
Home » » TIM PEMENANG GG - MM TIDAK AKAN MENGUGAT HASIL KEPUTUSAN KPU

TIM PEMENANG GG - MM TIDAK AKAN MENGUGAT HASIL KEPUTUSAN KPU

Written By andrew on Wednesday, September 29, 2010 | 9/29/2010 08:09:00 AM

AMC / Rabu 29 September 2010 -Hasil keputusan perhitungan suara dan pemenang PemiluKAda putaran ke II pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Agam yang ditetapkan KPU Kabupaten Agam Senin (27/9) di Aula Kantor Bupati Agam diterima oleh Tim Pemenang Kandidat Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Agam, Guspardi Gaus-Mucksis Malik.

"Kami sangat menerima hasil penghitungan penetapan yang telah dilakukan KPU dan kami pun tidak akan melakukan gugatan," kata penasehat dan penanggungjawab Tim Pemenang GG-MM, Zul Pardi, kepada reporter Agam Media Center, Selasa (28/9).

Zulpardi, mengatakan "dari hasil penghitungan dan penetapan yang dilakukan KPU Kabupaten Agam, telah maksimal dan berjalan dengan baik".

Selain itu, pihaknya juga telah menurunkan saksi-saksi baik di tingkat pencoblosan sampai tingkat penghitungan."Sanksi mereka ini bekerja sesuai dengan peraturan yang telah dikeluarkan SK yang resmi," kata Ketua DPD PAN Kabupaten Agam.

Oleh sebab itu, pihaknya menegaskan tidak akan menuntut hasil keputusan yang telah didapatkan.

Namun, kada dia, ke depan KPU Kabupaten Agam, harus meningkatkan kinerja selama proses Pilkada dan bisa meningkatkan jumlah partisipasi pemilih dari Pilkada sebelumnya, karena pada Pilkada putaran kedua ini tingkat partisipasi pemilih hanya 51,30 parsen. (Andrew /Tim Agam Media Center)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center