#
Headlines News :
Home » » PENJABAT BUPATI BERI TEROBOSAN KEPADA SKPD PEMDA AGAM

PENJABAT BUPATI BERI TEROBOSAN KEPADA SKPD PEMDA AGAM

Written By Hendra Kasmar,A.Md on Tuesday, September 21, 2010 | 9/21/2010 12:30:00 PM

AMC / Selasa 21 Septermber 2010 -Pemerintah Daerah Kabupaten Agam memberikan terobosan terhadap SKPD, baru kali ini terjadi di Kabupaten Agam, SKPD yang pegawainya paling banyak hadir pada hari kerja perdana pasca libur lebaran 1431 H Tahun 2010 M, memperoleh penghargaan ( reward ) dan kurangnya kehadiran pegawai akan mendapat peringatan dalam bentuk funisment. Hal itu disampaikan Kadis Kominfo Agam Drs.Eryanson ketika ditemui di ruang kerjanya.

Penghargaan (reward) tersebut langsung diserahkan oleh penjabat Bupati Agam Surya Dharma Sabirin dalam acara Wirid Korpri Jum'at lalu di Mesjid Nurul Fallah padang Baru Lubuk Basung. SKPD yang menerima reward tersebut adalah dinas Perhubungan
(terbaik I), Dinas Pendidikan ( terbaik II ), dan Dinas PU ( terbaik III ), masing-masing SKPD mendapat penghargaan berupa piagam dan hadiah lainnya.

Untuk Kecamatan tidak dibedakan peringkatnya, SKPD tingkat Kecamatan yang menerima rewardadalah Kecamatan Canduang, Baso, Tj.Raya, IV Koto dan Kamang Magek.

Funisment diberikan kepada Kecamatan Malalak, UPT TK SD Malalak, dan UPT TK SD IV Angkek karena kehadiran Pegawai kurang pada hari perdana masuk kerja pasca libur lebaran.

Tujuan pemberian reward dan funisment tersebut menurut Penjabat Bupati melalui Kadis Kominfo adalah untuk memotivasi pimpinan

SKPD membina para staf dan juga untuk memotivasi para pegawai agar lebih disiplin masuk kerja.
( Tim Agam Media Center )
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center