#
Headlines News :
Home » » “Ciptakan Pemilu Badunsanak”

“Ciptakan Pemilu Badunsanak”

Written By JONATA RAMADAN on Tuesday, September 21, 2010 | 9/21/2010 09:03:00 AM

AMC / Selasa 21 September 2010 -Pemilukada Putaran Kedua Tinggal 1 Hari lagi hal tersebut bisa kita ciptakan bersama Pemilu “badusanak”, namun Siapa yang akan menjadi Bupati nanti itu adalah Bupati kita juga. Sehingga tidak ada suhu politik yang menonjol pasca Pimilukada putaran kedua ini di Kabupaten Agam, Semua aman dan terkendalai dan tidak ada riak riak yang mengkhawatirkan ujar, "Dt. Martias wanto Dt. maruhun", Kepala Kesbang Linmas mengungkapkan pada Reporter Agam Media Center ini diruang kerjannya.(20/9).

Martias, menambahkan, tentang kenetralan pegawai negeri sipil (PNS) dalam pemilukada kita minta kepada seluruh PNS tidak terlibat dalam mendukung salah satu calon Bupati dan Wakil Bupati. Bagi mereka yang terlibat akan kita beri sangsi sesuai dengan kesalahan yang dilakukan sebagai mana yang telah di sampaikan Bupati Agam berulang kali.

Harapan kita seluruh PNS di Kabupaten Agam itu harus netral, tidak boleh berpihak kepada siapa saja. Gunakanlah hak suara kita disampaikan pada Tempat Pemungutan Suara (TPS) di tempat kita masing masing yang telah di tetapkan “ungkap” Martias, mengakhiri. Jon/Tim Agam Media Center)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center