#
Headlines News :
Home » » ATRIBUT KAMPANYE DI TERTIBKAN PANWASLU AGAM

ATRIBUT KAMPANYE DI TERTIBKAN PANWASLU AGAM

Written By JONATA RAMADAN on Tuesday, September 21, 2010 | 9/21/2010 08:33:00 AM

AMC / Selasa 21 September 2010 -Pada hari Kedua sebelum pelaksanaan pemungutan suara pemilukada putaran kedua akan dilaksanakan. Semua jalan protokol bersih dari gambar calon Bupati dan wakil Bupati pada putaran ke dua ini. Pelaksanaan pembersihan selebaran, papan reklame maupun baleho sudah tampak turun dari tempatnya. hal tersebut dapat dilihat dari beberapa ruas jalan di Kota Lubukbasung tampak bersih dari gambar calon Bupati dan wakil Bupati priode 2010 –2015 mendatang. Sehingga semua atribut terpasang di seluruh jalur hijau bersih dari atribut calon Bupati dan Wakil Bupati itu

Hal ini diungkapkan, Kepala Divisi teknis pada Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Agam "Eri Efendi", di ruang rapat kantor KPUD. Pembersihan semua jalur dari gambar calon Bupati dan Wakil Bupati, perlu kita tertibkan karena waktu pencoblosan sudah semakin dekat tinggal dua hari lagi. Sebab gambar atau baleho yang terpasang dijalan merupakan salah satu kampenye. Sekarang kita tidak ada lagi jadwal kampanye.Namun kegiatan ini tanpaknya tidak dilaksanakan, sehingga terpaksalah kami membentuk Tim penertipan Atribut kampanye menjelang pemilukada yang tinggal dua hari lagi. “Kata” , Eri, (20/9)

Tim yang kami bentuk sesuai aturan yang terdiri dari anggota kepolisian, anggota Panwaslu Kabupaten,Agam, anggota KPUD dan anggota sat Pol PP. Tim yang terbagi dua satu tim membersihkan dari Maninjau hingga Pasar Lubukbasung dan Tim lainnya dari Kecamatan Tanjung Mutiara, hingga Pasar Lubukbasung.

Eri menambahkan, pada H-2 ini pihak KPUD Kabupaten Agam melakukan pemeriksaan berlapis, terhadap logistic yang telah kita distribusikan ke seluruh Kecamatan. Pemeriksaan berlapis tersebut melibatkan seluruh pihak terkait diantaranya KPUD,PPK Kecamatan dan panitia pemungutan suara (PPS). Namun jika terjadi kekurangan dalam perlengkapan pemungutan suara pada tangga 22 September 2010. (Jon/Tim Agam Media Center)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center