#
Headlines News :
Home » » Pembuatan KPE tahap 2 dibuka

Pembuatan KPE tahap 2 dibuka

Written By andrew on Tuesday, September 21, 2010 | 9/21/2010 05:32:00 PM

AMC / Selasa 21 September 2010 -Badan Kepegawaian Daerah (BKD) membuka jadwal baru untuk pemotretan dan sidik jari guna pembuatan Kartu Pegawai Elektronik (KPE) Tahap II.

Hal ini disampaikan langsung oleh pelaksana pembuatan KPE Dezrizon, Kasi Informasi Kepegawaian Selasa(20/9) pada Acara Sosialisasi Penyerahan KPE Tahap I & Pengambilan Foto & Sidik Jari Tahap 2 kepada seluruh utusan SKPD yang hadir. Acara ini bertempat di Aula Kantor Bupati Agam.

Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Agam beserta tim pemotretan KPE dari PT. Sucofindo akan melakukan pemotretan terhadap 4.700 orang C/PNS dan guru-guru SD, SMP dan SMA serta bebeapa PNS di perkantoran/SKPD yang tidak ikut berfoto pada Pemotretan KPE Tahap I yang bertempat di kantor-kantor camat se Kabupaten Agam, ujar Dezrizon..

Terakhir Dezrizon bersama tim memberikan informasi, Jadwal pemotretan direncanakan tanggal 27 September sampai dengan 8 Oktober 2010 jam 08.00 sampai dengan 16.00. Mengenai Jadwal Kecamatannya akan diberitahukan menyusul baik lewat Surat, Website Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Agam dan Facebook Bkd Kabupaten Agam. (Andrew /Tim Agam Media Center)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center