#
Headlines News :
Home » » INDRA CATRI-UMAR TERPILIH MEMIMPIN AGAM 5 TAHUN MENDATANG

INDRA CATRI-UMAR TERPILIH MEMIMPIN AGAM 5 TAHUN MENDATANG

Written By andrew on Monday, September 27, 2010 | 9/27/2010 01:52:00 PM


AMC / Senin 27 September 2010 -Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Agam Mengadakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perhitungan suara Pemilihan Bupati dan Wakil bupati Agam Putaran II, bertempat di Aula Kantor Bupati Agam.

Dalam Kesempatan ini hadir Muspida Plus Kabupaten Agam, KPU Propinsi sumatera Barat, KPU se-Sumatera Barat, seluruh SKPD se-Kabupaten Agam, Panwaslu Kabupaten Agam, Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Agam, Partai pendukung calon, PPK Kecamatan se-Kabupaten Agam dan Unsur Pers.

Dari hasil perhitungan rekapitulasi suara dengan Jumlah DPT 31.402 orang, yang ikut memilih 161.671 orang, akhirnya suara yang diperoleh oleh pasangan Indra Catri-umar sebanyak 93.376 suara dan pasangan Guspardi Gaus-Mucsis Malik memperoleh suara sebanyak 64.590.

Dari total suara yang dihitung lewat rekapitulasi pasangan Indra Catri-umar menang di sepuluh kecamatan dan pasangan Guspardi Gaus-Mucsis Malik menang di 6 kecamatan.

Kecamatan yang memilih kemenangan pasangan Indra Catri-umar yaitu kecamatan Baso, IV Angkek, Palupuh, Kamang Magek, Palembayan, Lubuk Basung, Candung, Tj.Mutiara, Tilatang Kamang dan Sei.Pua. Sedangankan pasangan Guspardi Gaus-Mucsis Malik menang pada kecamatan IV Nagari, T.Raya, Malalak, Matur, Banuhampu dan IV Koto.


Kini kemenanggan Indra Catri-Umar telah tampak dengan keluarnya hasil rekapitulasi suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Agam Putaran Ke-II dan akhirnya pasangan Bupati dan Wakil Bupati yan bermotto “Basamo Mangko Manjadi" keluar sebagai pemenangnya, namun siapapun pemenangnya tetap kemenangan masyarakat agam yang nantinya kita bersama yang akan mewujudkan kabupaten agam dalam 5 tahun kedepan ini dan semoga di 5 tahun mendatang Kabupaten Agam bisa lebih baik daripada sebelumnya dan lebih bagus dari pada sebelumnya. (Andrew /Tim Agam Media Center)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center