#
Headlines News :
Home » » Bagian Humas Sekda Agam Buka Bersama Dengan Wartawan

Bagian Humas Sekda Agam Buka Bersama Dengan Wartawan

Written By JONATA RAMADAN on Wednesday, June 21, 2017 | 6/21/2017 12:40:00 PM

Guna meningkatkan hubungan silaturahmi, Bagian Hubungan Masyarakat Sekretariat Daerah Kabupaten Agam, Sumatera Barat, menggelar buka bersama dengan seluruh wartawan di daerah itu.

Buka bersama dihadiri Kabag Humas Agam, Dita Wedia, Ketua PWI Kabupaten Agam, Lukman, wartawan media cetak dan elektronik, di kantor Bagian Humas Sekretariat Daerah setempat, Selasa (20.6).

Kabag Humas Setda Agam, Dita Wedia mengatakan, buka bersama ini merupakan wujud kemitraan Pemkab Agam dan Wartawan Media untuk meningkatkan hubungan silaturahim antara Bagian Humas Sekda Agam dengan wartawan di Agam, sehingga hubungan lebih baik ke depannya. Dengan cara ini, maka program pemerintah akan tersebar luas kepada masyarakat.

"Ini yang kita harapkan,dengan kerja sama tersebut, sehingga program pemerintah diketahui masyarakat luas. Kita akan menggelar kegiatan ini setiap tahunnya," katanya.

Sementara itu, Ketua Ketua PWI Agam, Lukman mengucapkan terima kasih atas undangan buka bersama tersebut. Ini merupakan buka bersama pertama yang digelar Bagian Humas Sekda Agam dengan wartawan.

Kedepan, Lukman berharap Bagian Humas Setda Agam mengadakan pertemuan setiap bulan dengan seluruh wartawan di Agam. Dalam pertemuan itu, bisa membahas kondisi Agam yang ditemui oleh wartawan di lapangan. (jon/AMC)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center