#
Headlines News :
Home » » Upacara di Kecamatan Ampek Nagari Berjalan Khitmat.

Upacara di Kecamatan Ampek Nagari Berjalan Khitmat.

Written By JONATA RAMADAN on Saturday, October 1, 2011 | 10/01/2011 12:40:00 PM

DIJADIKAN MOMEN MENANAMKAN NILAI JUANG BAGI GENERASI MUDA



AMC / Sabtu, 01 Oktorber 2011-Semangat kebersamaan dalam memperingati Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Kecamatan Ampek Nagari, Kabupaten Agam ,sabtu(01/09). Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Camat Ampek Nagari Syahrul Hamidi, SH, dan seluruh Jajaran Pemerintah Kecamatan mengikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Halaman SMA Negeri I di Bawan, berjalan dengan Khitmat.




Sesuai jadwal, upacara dimulai pada pukul 08.00 WIB, Peserta terdiri dari Kapolsek Bustanul Alamsyah, Kepala UPT Kecamatan, Kepala Puskesmas, Wali Nagari, Ketua Bamus, Kepala SD, SLTP, SLTA dan Siswa SLTP dan SLTA di Kecamatan Ampek Nagari.

Dalam upacara yang berlangsung khidmat tersebut dibacakan ikrar kesetiaan kepada Pancasila oleh Ketua LKAAM Sy.Dt. Bandaro Rajo Di dalam ikrar tersebut dinyatakan komitmen untuk terus menjaga dan Pancasila sebagai dasar negara dan acara penutupan dengan pembacaan Doa oleh Ketua MUI Ampek Nagari Kamiri, Sag.

Pada Kesempatan terpisah, Camat Ampek Nagari Syahrul Hamidi, SH. mengatakan pada Reporter Agam Media Center(AMC), Camat mengharapkan peringatan Hari Kesaktian Pancasila agar dijadikan momen menanamkan nilai juang bagi generasi muda menyelamatkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945 Bangsa dan Negara.

Selain itu, untuk mewujudkan visi misi Kabupaten Agam yaitu Agam Mandiri Berprestasi yang Alami, jelasnya.(Jon/AY)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center