#
Headlines News :
Home » » HAI di Kabupaten Agam Gelar Lomba

HAI di Kabupaten Agam Gelar Lomba

Written By JONATA RAMADAN on Monday, October 3, 2011 | 10/03/2011 03:59:00 PM

YANG TERBAIK AKAN TERKIRIM PADA TINGKAT PROPINSI

AMC / Senin 03 Oktober 2011 - 
Dalam rangka Hari Aksara Internasioanl (HAI) tahun 2011 akan diadakan berbagai Lomba Tingkat Propinsi Sumatera Barat bagi Guru pengajar pendidikan ditingkat TK/SD dan LS di Kabupaten Agam.

"Seleksi pertandingan tingkat Propinsi, Peserta harus melakukan seleksi pertandingan pada tingkat Kecamatan maupun pada tingkat Kabupaten Agam untuk selanjutnya akan menentukan pemenang terbaik pada tingkat Kabupaten, dilanjutkan  untuk melakukan Lomba pada tingkat Propinsi Sumatera Barat".


Hal tersebut di ungkapkan, Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Agam, pada Reporter Agam Media Center (AMC).jumat(30/09)

Berdasarkan surat Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Propinsi Sumatera Barat No. 421/2016/PNFI/2011 tanggal 8 September 2011 tentang akan dilaksanakan berbagai lomba Tingkat Propinsi Sumatera Barat,

Pada kesempatan itu, lomba yang akan di ikuti para peserta antara lain, Lomba Karya Nyata Tutor Pendidikan Keaksaraan, Lomba Keberaksaraan Warga Belajar Pendidikan Keaksaraan, Lomba Karya Nyata Penilik PNFI dan Pamong Belajar, Pemilihan Lembaga Penyelenggara Pendidikan Keaksaraan, Pemilihan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Inovatif.

Lomba Karya Tulis Tutor Pendidikan Keaksaraan Proposal beserta lampirannya dari pemenang lomba tutor terbaik program pendidikan keaksaraan tingkat Kecamatan dikirim kepada Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Agam.

Sehingga, Ia sangat berharap, daftar peserta lomba Tingkat Kabupaten dimaksud dalam bentuk surat keputusan dan bahan tertulis dari peserta lomba sudah dikirim serta diterima pada di Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Agam, pada unit pelayanan Bidang PNFI selambat-lambatnya tanggal 8 Oktober 2011.(jon/AY)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center