#
Headlines News :
Home » » PENGAJAR MDA MASJID AL-KHAIRA MENDAPAT TAMBAHAN UANG KESEJAHTERAAN

PENGAJAR MDA MASJID AL-KHAIRA MENDAPAT TAMBAHAN UANG KESEJAHTERAAN

Written By andrew on Tuesday, September 20, 2011 | 9/20/2011 12:17:00 PM

MDA Masjid Al-Khaira Kayu Baganti Jorong III Kampuang

AMC / Selasa 20 September 2011 - Para Pengajar di MDA Masjid Al-Khaira kayu Baganti Jorong Tigo Kampuang, Nagari Canduang Koto Laweh, Kecamatan Candung. mendapat uang kesejahteraan sebesar 500 Ribu Rupiah perbulan. dan dilengkapi mobiler untuk kelancaran Proses Belajar Mengajar (PBM)

Demikian diungkapkan Syafrianis Ketua MDA Masjid Al-Khaira pada acara Halal Bi Halal Masyarakat Canduang dengan para perantau baru-baru ini.
" Kami Bangga pada MDA Masjid Al-Khaira telah mampu meberikan kesejahteraan kepada para Pengajar dan melengkapi Mobiler untuk Proses kelancara PBM", Katanya.
Dia menambahkan kesejahteraan yang diberikan untuk tenaga pengajar tersebut untuk memberikan semangat dan motivasi kepada para pengajar di MDA Masjid Al-Khaira dengan harapan dapat mengajar dengan lebih serius dan terarah, tambahnya.
lebih jauh Syafrianis Menjelaskan, MDA Masjid Al-Khaira saat ini telah berumur lebih dari 30 tahun, dengan jumlah murid sebanyak 38 orang, dan tenaga pengajar sebanyak 3 Orang. pada November tahun lalu MDA ini hampir mati, karena kesejahteraan untuk tenaga Pengajar tidak sebanding dengan pengabdian yang mereka lakukan, dimana perbulanya mereka hanya mendapat honor sebesar 50.000 Rupiah.

Sejak Perombakkan Pengurus dan penetapan Visi dan Misi yang jelas, MDA ini mulai maju dan berkembang. Sehinggaa dalam waktu 8 bulan, telah mampu mengumpulkan dana sebesar 38 juta rupiah yang berasal dari para Donatur peduli pendidikan di Nagari Canduang. sejumlah dana tersebut telah digunakan untuk pengadaan mobiler dan tambahan honor tenaga pengajar.

sementara mengenai laporan keuangan dilakukan secara transparan yang bisa dilihat oleh siapa saja, dengan sistim laporan tersebut, telah menimbulkan kepercayaan kepada masyarakat, ini terbukti sejak ramadhan 1432 H lalu semangat masyarakat untuk menyumbang terus bertambah sehingga saldo terakhir yang tinggal di BRI berjumlah 37 juta rupiah, Sehingga untuk gaji guru dan pengurus saat ini kami tidak lagi kesulitan untuk memikirkanya.jelasnya.(Andrew/Ay./Tim AMC)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center