#
Headlines News :
Home » » Gedung Sekolah SMA N 2 Lubuk Basung Direhabilitasi

Gedung Sekolah SMA N 2 Lubuk Basung Direhabilitasi

Written By JONATA RAMADAN on Monday, September 26, 2011 | 9/26/2011 04:04:00 PM

DIHARAPKAN DAPAT MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN DISEKOLAH



AMC / Senin 26 September 2011 Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Agam mengadakan pengumuman lelang umum dengan pascakulifikasi bertujuan merehabilitasi sedang dan berat gedung Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Lubuk Basung pada tahun 2011, nilai total HPS Rp. 220. juta, dalam rangka untuk pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) bagi siswa dan siswi SMA N 2 Lubuk Basung,

"Kebutuhan akan rehabilitasi bangunan tersebut dipandang penting, agar SMA N 2 Lubuk Basung dapat lebih representatif jika dibandingkan dengan keadaan sekarang sedangkan untuk sumber dana berasal dari APBD Kabupaten Agam Tahun Anggaran 2011". Demikian disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Agam, Drs. Erwin Umar, M.Pd.

Sehingga, SMAN 2 Lubuk Basung, jika dilakukan penilaian dengan menggunakan standar bangunan setingkat SMA, masih saja belum sesuai dengan yang dipersyaratkan, jelasnya. Mengingat jumlah pelajar SMAN 2 Lubuk Basung pada tahun ajaran mendatang akan mengalami penambahan, diharapkan juga dapat meningkatkan mutu pendidikan disekolah tersebu, terangnya.

Pada kesempatan lain, ia menambahkan persyaratan peserta yang harus memiliki Izin Usaha Jasa Kontruksi (IUJK) dan Sertifikat Badan Usaha (SBU) dengan Sub Bidang yang sesuai dan masih berlaku, pelaksanaan Pengadaan bertempat di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kab. Agam

Batas Akhir Pemasukan dokumen penawaran pada tanggal 3 Oktober 2011 jam 11.00 WIB, Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama atau pimpinan perusahaan maupun kepala cabang dan kartu pengenal, ia pun mengingatkan, dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.Tukuknya.(jon/AY)
.
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center