#
Headlines News :
Home » » Bupati Sampaikan Belasungkawa

Bupati Sampaikan Belasungkawa

Written By AGAM MEDIA CENTER on Wednesday, September 21, 2011 | 9/21/2011 02:07:00 PM


 AMC / Rabu 21 September 2011
Bupati Agam Indra Catri, Dt. Malako nan Putiah menyampaikan ucapan duka cita atas wafatnya Asisten Pemerintahan Dan Kesra Pemda Agam Drs. Syahrul Saher. Ucapan tersebut disampaikan Bupati langsung dari Amerika Via. Telepon Kepada istri almarhum Rifda  wati Ibrahim Selasa Malam (20/9).




Kabag Humas Pemda Agam Monisfar  mengatakan, Bupati Indra Catri menyampaikan duka atas kepergian  Syahrul Saher. "Pemerintahan Agam berduka. Kita kehilangan salah satu pamong senior, dan keluarga yang ditinggalkan mudah-mudahan diberi ketabahan oleh Allah SWT" katanya, Rabu (21/9).

Monisfar mengatakan,  saat ini jajaran pemda Agam sedang melayat ke rumah duka yang terletak di Jalan Utama Perumahan Talago, Padang Baru Lubuk Basung. Dan menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam pemakaman nantinya.

Seperti diketahui, Syahrul Saher  menghembuskan nafas terakhir pada   pukul 18.45 WIB. Pejabat berusia 58 tahun ini sebelumnya sempat mengadakan rapat dengan beberapa pimpinan di Jajaran Pemda Agam.

Syahrul Saher selama ini dikenal sebagai Pamong Senior Berdedikasi tinggi  di Lingkungan Pemda Agam. Ia telah menjadi PNS sejak Tahun 1970 dan banyak jabatan yang pernah di dudukinya selama bertugas di Pemerintahan Kabupaten Agam sampai sekarang.

Jabatan terakhir yang dia duduki  adalah Asisten Pemerintahan dan  Kesra. Dan pernah mendapat dua tanda penghormatan diantaranya, Satya lancana Karya Satya X dan Satyalancana Karya Satya XX. (Ahmad Yunus)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center