#
Headlines News :
Home » » Atlet Agam Perkuat Kontigen Sumbar di POPNAS XI

Atlet Agam Perkuat Kontigen Sumbar di POPNAS XI

Written By JONATA RAMADAN on Monday, September 19, 2011 | 9/19/2011 12:54:00 PM

 Drs.Erwin Umar, M.Pd Kadis Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga
AMC / Senin 19 September 2011 -7 Orang Atlet Berprestasi Kabupaten Agam Segera memperkuat kontigen Sumbar dalam POPNAS XI tahun 2011 bertempat di Pakan Baru Propinsi Riau berlansung pada 27 September s/d 02 Oktober 2011.

Hal ini diungkapkan, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Agam Drs. Erwin Umar, M.Pd pada Reporter Agam Media Center (AMC).Senin(19/09).

"POPNAS XI tahun 2011 yang diadakan di Pakanbaru, apalagi untuk memperkuat kontigen Sumbar, kita turut serta mengirimkan 2 atlet Asal Agam yang berprestasi pada Cabang Sepak Bola yang sekarang Binaan Atlet PPLP Ragunan Jakarta Selatan atas nama Febly Gushendar dan Rosad Setiawan" ujar Erwin.

Atlet Agam yang dikirim nanti, untuk memperkuat Kontigen Sumbar  berjumlah sekitar 7 orang atlet dari berbagai cabang antara lain, Andika Putra dari Cabang Atletik dari SMPN I Canduang, Nofrianda Pratama dari Cabang Pencak Silat SMAN 2 Lubuk Basung, Rudi Rezki A Cabang Taekwondo SMAS PSM Bukittingi, Febly Gushendra, Rosad Setiawan, Apriayono dan Ayundra Arta Zola dari Cabang Sepakbola PPLP Sumbar.

Tambah dia, Ketentuan dan persyaratan, 1. Atlet kelahiran 1 Januari 1993 dan sesudahnya, 2. Rapor, Akte, STTB, Nis asli dan foto copy dilegalisir, 3. Pas poto berwarna 3 x 4 = 5 lima lembar, 4. Surat tugas Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Agam, 5.Surat Keterangan Kepala Sekolahm.

Sehingga, untuk TC tingkat propinsi pada tanggal 23 s/d 26 September 2011 di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Sumatera Barat, Dasar pemanggilan atlet melalui surat kepala Disdikpora Sumbar nomor: 426/2060/OR/2011 pada tanggal 13 September 2011 dan Keabsahan administrasi peserta/atlet tanggal 20-21 September 2011 Pada Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Sumatera Barat.kata Erwin.

Pada kesempatan itu, Erwin menyambut baik kegiatan tersebut semoga dengan adanya atlet Agam yang memperkuat kontigen Sumbar dalam POPNAS XI dapat menharumkan nama Kabupaten Agam di kancah dunia Olahraga baik Nasional Maupun di Internasional. Tabah dia, Atlet yang terkirin nantinya, direncanakan offisial yang mengikuti POPNAS XI akan didampingi lansung dari Kabupaten Agam atas nama Jupri, M.Pd Kabid Olahraga dan Beni Sasra, SPd.Kasi Peningkatan Manajemen dan Pembinaan Atlet Berprestasi.Tukuk ERwin.(jon/Tim AMC)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center