#
Headlines News :
Home » » AMIR USAMAH JADI ATLIT NASIONAL

AMIR USAMAH JADI ATLIT NASIONAL

Written By AGAM MEDIA CENTER on Tuesday, September 27, 2011 | 9/27/2011 11:26:00 AM

Siswa Sekolah Dasar (SD) 21 Pasir Tinggi Ampek Angkek

AMC / Senin 26 September 2011- Setelah berhasil masuk ke delapan besar (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) pada cabang pertandingan Tenis Meja Amir Usamah.s Alias Osama akhirnya menjadi atlit nasional.

sebelum melaju ketingkat nasional Amir telah menjadi juara pada cabang tenis meja tingkat SD di Sumbar,dari beberapa pertandingan yang digelar dia selalau berhasil memenangkan dan menjadi juara satu.

turnamen yang pernah dijuarainya selama tahun 2011 adalah, Juara tiga tunggal putra tingkat  SD  pada Open Turnamen Jakarta Barat dan Bhakti Pemasyarakatan CUP Jakarta,Juara satu Tunggal Putra tingkat SD Kabupaten Agam  Juara satu Tunggal putra O2SN Tingkat Sumatera Barat,  dan Delapan besar O2SN tingkat Nasional Tunggal dan Ganda di Surabaya.

Anak dari pasangan Subaidi ini sekarang telah bergabung dengan club Teble Tenis Scool Codet Raya Jakarta, dimana dia telah menjalani latiahan selama enam bulan pada club tersebut, dan dipersiapkan menjadi atlit nasional.

Kasi Peningkatan Manajemen dan Pembinaan Atlet Dinas Pendidikan Kabupaten Agam, Benny Sastra ketika ditemui diruang kerjanya Senin (26/9), mengatakan, saat ini usamah sudah enam bulan bergabung dan melakukan latihan di club Teble Tenis Scool Codet Raya Jakarta. "kita berharap nantinya usama bisa menjadi atlet terbaik Nasional dan mengharumkan nama bangsa di tingkat Internasional" tuturnya.(Wan/Ay)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center