#
Headlines News :
Home » » Agam Kehilangan Pamong Senior

Agam Kehilangan Pamong Senior

Written By JONATA RAMADAN on Tuesday, September 20, 2011 | 9/20/2011 10:26:00 PM


AMC / Selasa 20 September 2011 -Innalillahi wainna ilaihi Rajiun, Pemerintah Kabupaten Agam kembali berduka, salah seorang Pamong Senior Agam yang saat ini menjabat Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Syahrul Syaher telah berpulang kerahmahtullah,Selasa(20/2) pukul 18.45 WIB di Komplek Perumnas Talago Lubuk Basung.



Berbagai jabatan strategis pernah diemban almarhum, diantaranya Camat Tanjung Raya, Camat Lubuk Basung, Plh. Kepala Dinas Pendidikan Agam, Kepala Badan PMPN, Kepala BKD dijajaran Pemerintah Kabupaten Agam.

Secara spontan rumah duka dipenuhi para pelayat dari kalangan pejabat, diantaranya Plh. Bupati Agam Syafirman SH,Ketua TP. PKK Kabupaten Agam Ny. Vita Indra Catri, Ketua Dharma Wanita Ny. Des Syafirman serta para Kepala SKPD, PNS, camat, wali nagari dan masyarakat lainnya.

Almarhum yang kelahiran tahun 1958 itu meninggalkan seorang istri Rifda Ibrahim dengan 5 orang putra dan putri.

Meninggalnya Drs. Syahrul Syaher mengejutkan beberapa kalangan pejabat dan PNS di Kabupaten Agam, karena dari pagi hingga sore ia beraktifitas di kantor Bupati sebagai mana biasanya.

Malahan tadi pagi sempat menghadiri rapat di ruangan Sekda Agam dalam rangka persiapan kunjungan Menteri Penerangan dan Kebudayaan Malaysia dan siangnya dilanjutkan lagi rapat pembahasan KUA-PPAS anggaran 2012 di aula utama kantor bupati. Namun setelah sampai dirumahnya sekitar pukul 16.30 WIB, almarhum mengeluh sakit hingga menghembuskan nafas terakhir di depan sang istri dan anak tercinta.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas Pemerintah Kabupaten Agam Monisfar, mengatakan, saat ini jenazah disemayamkan di rumah duka sambil menunggu kedatangan keluarga dan anaknya dari rantau, dan besar kemungkinan jenazah almarhum akan dikebumikan di perkuburan keluarga di Padang esok harinya.(Tim AMC)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center