#
Headlines News :
Home » » 1000 Pohon Ditanam Menyambut HUT Bayangkari ke-64

1000 Pohon Ditanam Menyambut HUT Bayangkari ke-64

Written By JONATA RAMADAN on Friday, September 16, 2011 | 9/16/2011 02:25:00 PM



AMC / jumat 16 September 2011 -Memperingati HUT Bayangkari ke-64 di Kecamatan Ampek Nagari dilakukan kegiatan penanaman 1000 pohon yang terdiri dari Pohon Mahoni, Bayur dan Surian bertempat Nagari Batukambing di Kecamatan Ampek Nagari, Kabupaten Agam.jumat(16/09).

Hal tersebut di diungkapkan, Camat Ampek Nagari Syahrul Hamidi, SH pada Reporter Agam Media Center (AMC).

Penanaman pohon perdana dilakukan olah Camat Ampek Nagari Syahrul Hamidi, SH, dan diikuti oleh Muspika, Ketua Bayangkari Ampek Nagari Ny. Yanti Bustanul Alamsyah, Wali Batukambing Sukiman Dt. Sinaro, Niniak Mamak, Tokoh Masyarakat dan Pelajar berlokasi di lingkungan SMP Negeri I, SD Negeri 02, SD Negeri 01 serta SD Muhammadyah di Kecamatan Ampek Nagari di Batu Kambing.

Pada Kesempatan itu Camat berharap, penanaman pohon agar diikuti oleh Nagari maupun jorong baik itu masyarakat dan siswa berpartisipasi baik dilingkungan rumah maupun kebun dan tanah-tanah yang kosong, sehingga akan terwujud Ampek Nagari yang hijau serta bernilai ekonomis.

Kapolsek Ampek Nagari Iptu. Bustanul Alamsyah menyampaikan, Penanaman bertujuan menjadikan masyarakat dan siswa gemar menanam pohon dan menjaga lingkungan sekitar terutama di wilayah Ampek Nagari.Tukuknya.(jon/Tim AMC)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center