#
Headlines News :
Home » » KOTA LUBUK BASUNG DILANDA BANJIR

KOTA LUBUK BASUNG DILANDA BANJIR

Written By Hendra Kasmar,A.Md on Friday, September 24, 2010 | 9/24/2010 11:05:00 AM

AMC / Jum'at 24 September 2010 -Sepanjang hari Selasa dan Rabu kemaren 21 s/d 22-9-2010 hujan lebat menggujur kawasan Lubuk Basung dan sekitarnya yang mengakibatkan terjadinya banjir besar mayoritas di ruas jalan utama Kota Lubuk Basung, beberapa ruas jalan susah untuk dilalui kendaraan bermotor.

Bahkan ruas jalan lintas sumatera di Durian Kapeh tidak bisa dilalui kendaraan karena luapan batang antokan. Banjir besar yang terjadi sepanjang rabu kemaren merupakan banjir terbesar sepanjang musibah banjir rutin yang terjadi di wilayah itu, kali ini volume airnya sangat besar diduga ada tunggul yang jebol kita tidak bisa berbuat apa-apa.

Potensi banjir besar diyakini juga melanda wilayah tanjung mutiara pasalnya banjir yang terjadi di Lubuk Basung akan terkirim ke wilayah Nagari Tiku V Jorong Tanjung Mutiara bahkan sungai besar di Tiku di informasikan juga sudah meluap, diharapkan ke semua warga supaya jangan membuang sampah sembarangan. Kalau ada sampah sebaik nya di bakar atau dibenamkan kedalam tanah bukan kedalam sungai atau bandar supaya menghindari banjir yang lebih besar lagi, mudah-mudahan semua warga dapat memahami
dan mencintai lingkungan yang ada di sekitar mereka.

( Tim Agam Media Center )
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center