#
Headlines News :
Home » » Proses Rekam Data e-KTP "Siang Malam" di Tilatang Kamang

Proses Rekam Data e-KTP "Siang Malam" di Tilatang Kamang

Written By AGAM MEDIA CENTER on Monday, October 3, 2011 | 10/03/2011 08:11:00 PM

WIRA: "AGAR AKTIVITAS WARGA TIDAK TERGANGGU"

AMC / Senin 03 Oktober 2011

Memasuki hari keempat, Kecamatan Tilatang Kamang telah berhasil merekam data e-KTP ( Kartu Tanda Penduduk  Elektronik ) sebanyak 3,81 persen atau  1.033 orang dari 27.114 jiwa wajib  KTP.


Hal itu dikatakan Camat Tilatang Kamang Kurniawan Syahputra, S.Sos, MSi ketika menjawab pertanyaan AMC via telphon genggamnya, Senin sore (3/10 ).

Dikatakan camat yang masih tergolong muda itu, hingga saat ini belum ada halangan yang cukup berarti, walaupun dari sisi sarana peralatan kita masih belum memadai apabila dibandingkan dengan jumlah jiwa wajib KTP.

Ditambahkannya, untuk pelaksanaan e-KTP itu, kita memberikan pelayanan siang malam kepada para wajib KTP. Kondisi itu kita lakukan mengingat aktifitas masyarakat Tilatang Kamang yang pada umumnya bertani.

“ Kita sangat memaklumi, walaupun secara jadwal sudah kita bagikan kepada seluruh wali nagari dan kepala jorong, namun masih saja ada yang belum memenuhi undangan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan karena kesibukan masyarakat yang tidak dapat untuk dihindari,” ujar camat yang akrab dipanggil sebutan Wira itu. (amc/ht)
Share this post :
 
Support : Creating Website | Agam Media Center | Agam Media Center
Copyright © 2011. Agam Media Center - All Rights Reserved
Template Created by Agam Media Center Published by Agam Media Center
Proudly powered by Agam Media Center